Abdel Achrian Akhirnya Tanggapi Komentar Komeng Atas Kematian Putrinya, Tersinggung?
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Abdel Achrian dengan tegas mengaku tak tersinggung apalagi marah usai membaca komentar duka Komeng yang dianggap nyeleneh oleh sebagian warganet di media sosial.

WowKeren - Abdel Achrian baru saja kehilangan sang putri untuk selama-lamanya. Kepergian putri Abdel ini tentu menyisakan luka mendalam bagi keluarga, terutama sang komedian. Karenanya, Abdel merasa bersyukur hiburan dan candaan yang dilontarkan rekan artis membuatnya terhibur di tengah kesedihannya.

Saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4), Abdel sempat ditanya soal komentar duka Komeng atas kematian putrinya yang kemudian jadi viral. Saat itu Komeng menuliskan ucapan belasungkawa sambil menyisipkan candan.

Sontak saja komentar Komeng itu jadi perdebatan warganet di media sosial. Ada yang tak suka dengan cara Komeng dalam memberi ucapan belasungkawa kepada Abdel. Namun, tak sedikit pula yang membela Komeng dan mengatakan jika sang komedian hanya berusaha ingin menghibur Abdel yang baru saja kehilangan salah satu orang penting dalam hidupnya.

Terkait hal ini, Abdel sendiri mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Ia justru menegaskan bahwa ucapan Komeng mampu menghibur hatinya yang tengah lara. Tak ada perasaan tersinggung atau pun marah usai Abdel membaca komentar Komeng.


"Support lah kalau teman-teman komedian dengan ucapan-ucapannya yang lucu yang ini tuh jadi penghiburan buat saya gitu," ujar Abdel. "Namanya orang kan ada aja ininya (pemikiran publik). Tapi kalau buat saya, itukan komen buat saya, kalau sayanya nggak merasa tersinggung sama sekali ya sudahlah."

Abdel tahu betul jika Komeng tidak bermaksud buruk saat menyampaikan komentar tersebut. Justru karena membaca komentar Komeng, Abdel jadi bisa tersenyum di hari kepergian putri tercintanya.

"Ya namanya Komeng ya gitu ya haha, mau ngomong apa juga orang Komeng, mau diapain gitu haha. Tapi ya kalau ditanya pendapat saya ya itu, mungkin itu salah satu hal yang membuat saya tersenyum di hari itu ya si Komeng siaul gitu," tuturnya seraya tertawa.

Menurut Abdel pribadi, orang seharusnya sedih secukupnya. Ia juga tak ingin berlarut dalam ksedihan usai ditinggal putrinya untuk selama-lamanya. Para rekan artis yang datang melayat lah yang menjadi salah satu obat penghibur bagi Abdel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait