Liz IVE Kembali Pancarkan Visual Memikat Usai Berhasil Turunkan Berat Badan
Starship
Selebriti

Secara khusus, postingan berjudul 'Liz kenapa?' mendapatkan banyak penayangan di forum Korea Pann, di mana postingan aslinya mengungkapkan kekaguman mereka terhadap visual Liz di showcase IVE.

WowKeren - Dengan dirilisnya sigle utama terbaru mereka "I AM", serta single pra-rilis "Kitsch", IVE saat ini menjadi girl grup yang paling banyak diperbincangkan. Tidak hanya karena berhasil memuncaki berbagai tangga musik digital, tetapi grup besutan Starship Entertainmet itu juga telah menciptakan gebrakan dengan momen visual yang memukau dalam video klip tersebut.

Selain Jang Won Young dan Ahn Yujin yang sering dianggap sebagai anggota paling terkenal, ada anggota lain yang mendapat perhatian besar yakni Liz yang baru-baru ini dikritik karena kenaikan berat badannya. Secara khusus, postingan berjudul “Liz kenapa?” baru-baru ini mendapatkan banyak penayangan di forum Korea Pann, di mana postingan aslinya mengungkapkan kekaguman mereka terhadap visual Liz di showcase IVE baru-baru ini.


Tak sedikit penggemar yang juga berkomentar bahwa sosok Liz telah kembali ke “era puncaknya” yakni ketika IVE debut dengan “Eleven”. Tak mengherankan jika banyak yang kemudian tidak bisa menahan untuk memuji visual Liz yang kembali memikat.

Liz IVE Kembali Pancarkan Visual Memikat Usai Berhasil Turunkan Berat Badan
Kbizoom

Unggahan tersebut mendapat persetujuan dari para penggemar, yang bahkan mengatakan bahwa Liz terlihat lebih cantik sekarang. Bahkan, meski hanya memiliki 7 detik screentime di MV “I AM” IVE, Liz tetap berhasil mencuri sorotan dengan visualnya yang luar biasa.

"Bagaimana dia bisa menurunkan berat badan secepat itu? Dia benar-benar kembali ke puncaknya," komentar netter. "Aku tiba-tiba jadi penasaran. Kalau kecantikannya di foto-foto pers sudah seperti ini, harus seberapa cantik dia di kehidupan nyata?" ujar yang lain. "Visualnya di MV juga melegenda. Dia memiliki waktu layar yang sangat sedikit tetapi masih terlihat tajam dan bahkan mungkin lebih cemerlang dari yang lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending