Biasa Kalem, The8 SEVENTEEN Kurang Meditasi Buat 'Don't Lie' Makin Kacau
Twitter/pledis_17
Selebriti

Selama SEVENTEEN bermain 'Don't Lie' terbaru, The8 menunjukkan sikap berbeda dari biasanya. Sikapnya yang muncul akibat kurang meditasi membuat permainan semakin kacau.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) dikenal dengan sikap kalemnya. Namun rupanya pemilik nama asli Xu Minghao itu bisa menunjukkan sisi kacau ketika bermain "Don't Lie" di episode terbaru "GOING SEVENTEEN".

Pada Rabu (12/4), "GOING SEVENTEEN" episode 71 ditayangkan di saluran YouTube resmi mereka. Kali ini mereka melanjutkan "Don't Lie: The Chaser" bagian kedua yang sebenarnya adalah mafia game yang dimodifikasi. Sepanjang episode, pemuda yang juga akrab disapa Myungho itu menarik perhatian karena sikapnya.

The8 disebut-sebut kurang meditasi karena menunjukkan sisi agresifnya ketika dicurigai sebagai mafia. Bahkan editor video "GOING SEVENTEEN" berkali-kali menambahkan subtitle soal meditasi jika The8 mulai berulah.

Biasa Kalem, The8 SEVENTEEN Kurang Meditasi Buat \'Don\'t Lie\' Makin Kacau

Source: YouTube

Salah satu momen terkocak adalah ketika The8 marah pada Joshua Hong sambil membawa tas seolah menunjukkan gestur akan memukulnya. Bukan hanya Joshua, S.Coups juga diajak berdebat.

Kemudian puncak komedi adalah ketika The8 membongkar identitas DK sebagai mafia dengan kejam. Tak ayal situasi menjadi sangat kacau.

"Dia bilang dia mau melindungi temannya," kata Hoshi.


Biasa Kalem, The8 SEVENTEEN Kurang Meditasi Buat \'Don\'t Lie\' Makin Kacau

Source: YouTube

Melihat wajah sedih DK, Seungkwan memastikan bahwa temannya itu mafia. Namun DK membela diri, "Aku cuma sedih banget kamu nggak mikir aku sebagai temanmu."

"Tidak, tunggu, dengerin aku. Di hidup, ya, kamu temanku. Tapi selama permainan ini, kau selalu mencurigaiku! Kamu tidak percaya padaku," kata The8.

Biasa Kalem, The8 SEVENTEEN Kurang Meditasi Buat \'Don\'t Lie\' Makin Kacau

Source: YouTube

Sebagai akhir dari perdebatan itu, DK diminta S.Coups membongkar identitas satu lagi mafia. Jika DK mau membongkar identitas mafia lain maka dia akan diselamatkan. Adegan ini kemudian ramai dibicarakan oleh penggemar saking kocaknya.

Selama bermain, memang benar rupanya The8 kurang meditasi. Hal itu terungkap dari obrolannya dengan Hoshi.

"Akhir-akhir ini kamu belum meditasi, bukan?" tanya Hoshi. "Tidak," kata The8. "Menurutku kamu harus melakukannya," lanjut Hoshi.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru