Reporter Kritik Aksi Lee Seung Gi Bela Keluarga Lee Da In Lewat Medsos
Instagram/xx__dain
Selebriti

Pada Rabu (12/4), Lee Seung Gi buka suara terkait berbagai rumor di Instagram pribadinya. Pria itu membela keluarga Da In yang sebenarnya menjadi korban pemberitaan salah.

WowKeren - Lee Seung Gi kini sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru usai menikahi Lee Da In. Namun baru menikah pada 8 April lalu, pasangan ini terus dihampiri rumor tidak sedap terutama karena masa lalu keluarga Da In.

Pada Rabu (12/4), Seung Gi akhirnya buka suara terkait berbagai rumor itu di Instagram pribadinya. Pria itu membela keluarga Da In yang sebenarnya menjadi korban pemberitaan salah yang dilakukan awak media.

"'Menggelapkan 26 miliar won melalui manipulasi harga saham dan menghasilkan 300 ribu korban secara massal?' Ini adalah informasi yang salah. Aku tidak tahu dari mana reporter dan YouTuber mengumpulkan informasi ini, tetapi itu adalah konten yang sama sekali tidak berdasar," tulis Seung Gi.

"Orangtua Lee Da In sudah mengajukan pengaduan ke Komisi Arbitrase Pers terhadap lima media yang melaporkan berita ini. Para wartawan tidak bisa membuktikan apapun. Dan Komisi Arbitrase Pers telah meminta berita koreksi dari outlet ini," imbuhnya.


Reporter Kritik Aksi Lee Seung Gi Bela Keluarga Lee Da In Lewat Medsos

Source: Naver

Tindakan Seung Gi membela keluarga istrinya ini menuai sorotan khusus dari reporter Lee Jin Ho. Lewat video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Jin Ho mengkritik bahwa sang aktor sudah membuat keputusan salah dengan postingan seperti itu.

"Aku menilai secara komprehensif bahwa Lee Seung Gi melakukan kesalahan dalam memposting kisah hatinya kali ini. Kalau aku orang dekatnya, aku mungkin menyarankan dia untuk tidak mengunggahnya," tutur Jin Ho.

"Namun demikian, alasan mengapa Lee Seung Gi, yang mengetahui semua hal ini, harus mengunggahnya, adalah karena kemarahan yang dia alami selama ini meledak karena para reporter. Di industri yang terkait dengan pekerjaan seperti ini, aku berpikir bahwa itu akan meledak pada akhirnya," sambung Jin Ho.

Sementara itu, Seung Gi juga membeberkan bahwa Da In tidak bisa memilih siapa orangtuanya. Namun orang-orang terus memintanya putus dari sang kekasih karena masa lalu orangtuanya. Seung Gi blak-blakan mengaku frustrasi dengan situasi itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru