Dapat Bunga Pengantin, Model Cantik Spill Momen Ciuman Mesra Lee Seung Gi & Lee Da In
Hankyung
Selebriti

Seorang model menceritakan mengenai perasaannya karena mendapatkan bunga pengantin dari pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In serta menunjukkan momen romantis di pernikahan keduanya.

WowKeren - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In pada 7 April lalu memang dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Pernikahan tersebut sampai disebut bak acara penghargaan.

Salah satu desainer dan model, Lee Ho Yeon menjadi salah satu saksi bersatunya Seung Gi dan Da In. Ia bahkan menjadi orang yang beruntung karena mendapatkan buket bunga pengantin cantik dari pernikahan tersebut.

Ho Yeon melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen di gedung pernikahan sembari memamerkan bunga pengantin yang ia dapatkan. Model cantik ini kemudian juga memberikan pesan menyentuh untuk kedua pengantin yang berbahagia.

Ho Yeon terungkap menjadi salah satu tamu dari Da In. Hal tersebut tampak dari pesan yang ia tuliskan.


"Di hari pernikahan temanku tersayang, aku mendapatkan buket pengantin untuk pertama kalinya dalam hidupku. Itu sangat cantik sama seperti eonni," ucap Ho Yeon.

"Aku berharap bisa membagikan berita baik dariku sendiri, dengan vibes baik yang aku dapatkan dari para pengantin. Sangat keren, pasangan yang cantik... Selamat atas pernikahanmu!" tutupnya manis.

Tidak hanya membagikan potretnya sendiri, Ho Yeon juga menunjukkan momen romantis Seung Gi dan Da In. Ia membagikan momen ketika pasangan suami istri baru itu berciuman di depan para tamu. Selain itu, ia menunjukkan beberapa dekorasi di pernikahan mewah Seung Gi dan Da In.

Sementara itu, Seung Gi baru saja membicarakan mengenai kritik yang ia terima karena menikahi Da In karena orang tua pasangannya. Ia menjelaskan bahwa istrinya tidak bisa memilih orang tuanya. Selain itu, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengatakan kalau ada informasi tidak benar terkait keluarga Da In.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait