Bunda Corla Tuai Pujian Usai Bukber dan Bagi-Bagi Amplop Untuk Anak Yatim
Instagram/corla_2
Selebriti

Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Bunda Corla ikut dalam acara bukber (buka bersama) dengan anak-anak yatim dan bahkan telah menyiapkan amplop untuk dibagi-bagi.

WowKeren - Bunda Corla diketahui tengah menghabiskan bulan Ramadan di Indonesia. Ivan Gunawan lantas mengungkapkan bahwa Bunda Corla sempat bukber dan bagi-bagi amplop untuk anak yatim.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (13/4), Ivan membagikan fotonya bersama Bunda Corla dan perwakilan PT Sinar Raya Yogyakarta. Ivan lantas memuji Bunda Corla yang telah menyiapkan amplop untuk dibagikan ke anak-anak yatim tersebut.

"Bersama @srygroup kita buka bersama anak anak yatim kemarin, hadir pulak @corla_2 terharu lah bunda ternyata hadir sudah siapkan amplop buat bagi bagi ke anak anak ... selembut kapas lah mak ku ini," tulis Ivan di kolom caption.

Dalam foto yang dibagikan, Bunda Corla tampil anggun dengan dress panjang tertutup. Pelantun "No Comment" tersebut juga tampil mengenakan riasan natural dan kacamata.


Unggahan Ivan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang memuji dan memberikan doa bagi Bunda Corla serta Ivan Gunawan.

"Semoga berkah ya bunda dan ivan Gbu both," komentar salah satu netizen. "Masyaallah bunda, berkah yah bun..kak Ivan buat program tv berdua bunda dunk," tambah netizen lain. "Itulah karna kejujuran dan ke iklasan bunda gueehh allah angkat drajatnya melalui mas igun," timpal netizen lain.

"Alhamdulilah buka puasa sama anak yatim kaka gun sehat amin dapat rejeki ya Allaah," tulis salah satu netizen. "Masya Allah berkah buat kalian semua," timpal netizen lain. "Barokalloh bunda corla & KA Ivan semoga diberikan kesehatan pnjg umur bnyak rejeki Aamiin," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ivan sudah sempat mengajak Bunda corla untuk makan Lontong Medan. Menu tersebut memang sudah diidam-idamkan Bunda Corla sejak ia masih berada di Jerman.

"Aku mau makan Lontong Medan, ya Allah enaknya. Langsung ngeces aku. Dimana Lontong Medan di Jakarta? Ada? ada Lontong Medan di Jakarta? Dimana sih tempatnya? Ya Allah, mau ku tumpahkan kuah, mau ku tumpahkan restoran apa itu kalau ketemu. Ku pecahkan mangkoknya itu kalau ketemu," ujar Bunda Corla dalam salah satu sesi live-nya di Jerman.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait