Kelopak Mata Ganda Sullyoon NMIXX Dipuji, Intip 7 Artis Cewek Yang Juga Memukau Dengan Monolid
Selebriti

Bicara soal kelopak mata ganda, di Korea Selatan hal ini merupakan bagian dari standar kecantikan. Namun semua wanita cantik dan keelokan seseorang tidak bisa sekedar dinilai dari kelopak mata.

WowKeren - Sullyoon NMIXX menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visual yang ia miliki. Penampilan idol di bawah naungan JYP Entertainment ini kala memakai double eyelid tapes (kelopak mata ganda buatan) dan tidak, ramai dibandingkan.

Sementara itu, Sullyoon sebenarnya sudah memiliki kelopak mata ganda namun double eyelid tapes membuatnya lebih jelas. Netizen mengomentari jika Sullyon sangat cantik bahkan saat memakainya atau tampil natural.


Bicara soal kelopak mata ganda, di Korea Selatan hal ini merupakan bagian dari standar kecantikan. Bahkan tak sedikit dari wanita di Negeri Ginseng ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik hanya demi mendapatkan kelopak mata ganda. Semua wanita cantik dan keelokan seseorang tidak bisa sekedar dinilai dari kelopak mata.

Tak sedikit selebriti yang mendobrak standar kecantikan ini dengan punya monolid, di mana tidak ada atau hanya sedikit lipatan di kelopak mata. Mereka pun sama-sama cantik dan bersinar. Simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Seulgi Red Velvet


Seulgi Red Velvet
Instagram/hi_sseulgi

Seulgi Red Velvet terkenal sebagai idol yang punya monolid mengagumkan dengan ujung matanya yang membentuk ke atas. Lead rapper Red Velvet ini juga percaya diri dengan matanya yang menawan ini. Namun saat muncul di "Yongjin's Health Center", ia memiliki keinginan memiliki kelopak mata ganda."Saat aku terkadang membuat kelopak mata ganda seperti ini, dunia terlihat sedikit lebih cerah." tukasnya.

2. Dahyun TWICE


Dahyun TWICE
Instagram/dahhyunnee

Selain dikenal dengan idol pemilik kulit sehat menawan, Dahyun TWICE juga memiliki bentuk mata monolid. Ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelantun "What is Love" ini. Dikatakan bahwa Dahyun telah berjanji dengan para penggemarnya tidak akan melakukan perubahan pada kelopak matanya.

3. Kim Go Eun


Kim Go Eun
Instagram/ggonekim

Sejak debut, Kim Go Eun dikenal memiliki kecantikan natural yang unik. Aktris kelahiran 1990 itu mempertahankan monolid, sementara banyak artis Korea yang melakukan operasi lipatan mata ganda. Banyak netizen yang memuji visual aktris "Yumi's Cells" ini cantik apa adanya. Terlebih, Kim Go Eun merupakan aktris dengan segudang penghargaan yang tak hanya mengandalkan visual.

4. Kim Da Mi


Kim Da Mi
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi merupakan rookie monster yang paling dikenal lewat peran Goo Ja Yoon di "The Witch: Part 1 The Subversion". Ia juga mempunyai pesona pemilik mata monolid yang memesona. Dengan bentuk wajah yang mungil, Kim Da Mi makin terlihat baby face. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, ia masih cocok menjadi siswi sekolah di “Our Beloved Summer”.

5. Yeji ITZY


Yeji ITZY
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji ITZY menjadi salah satu idol menawan dan karismatik dengan kelopak mata monolid sebagai ciri khas. Bahkan para penggemar tampaknya sudah jatuh cinta dengan monolid Yeji. Dalam vlog ITZY yang tayang di kanal YouTube resmi, idol berusia 22 tahun ini mengungkap bahwa kemunculan lipatan kelopak mata itu rupanya membuat para penggemar khawatir.

6. Park So Dam


Park So Dam
Instagram/imsodamm

Aktris film "Parasite" yang menang Oscar, Park So Dam juga punya monolid yang memukau. Ia percaya diri dengan penampilannya yang berbeda dengan kebanyakan orang tersebut. Tak pernah terpikir di benak Park So Dam untuk melakukan operasi plastik. Ia mengaku senang wajahnya tidak dapat ditiru oleh sebuah operasi.

7. Park Bo Young


Park Bo Young
Instagram/boyoung0212_official

Park Bo Young dikenal sebagai aktris yang baby face karena sangat imut di usianya yang telah menginjak kepala tiga. Di sisi lain, aktris "Doom at Your Service" ini juga juga memiliki monolid yang memukau. Rupanya kombinasi antara mata monolid dan wajah mungil membuat Bo Young tampak lebih muda dari usianya. Setuju?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait