Kaki Jenjang Wonyoung dan Yujin IVE Tuai Syok Non-Fans
Starship Entertainment
Selebriti

Kaki jenjang yang dimiliki oleh Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IVE sampai mendapatkan sorotan dari nonpenggemar dan dibicarakan di komunitas online baru-baru ini.

WowKeren - Visual cantik yang dimiliki Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE memang sudah biasa menyita perhatian. Namun, tentu tidak biasa jika keduanya menuai sorotan dari non-fans.

Kali ini, seseorang yang mengaku fans dari idol pria (Z) dibuat terkesima dengan kaki jenjang dari Wonyoung dan Yujin. Ia menunjukkan tangkapan layar untuk salah satu konten penggemar kala mempromosikan album baru IVE, "I've IVE".

Pada foto tersebut, Wonyoung dan Yujin tengah berdiri beriringan. Keduanya sama-sama menampilan vibes girl crush meski dengan cara berbeda. Pada momen tersebut, dua idol itu tampil dengan outfit pendek yang membuat kaki mereka lebih terlihat.

"Aku fans idol pria tapi bukankah kaki Jang Won Young dan Ahn Yujin gila???" seru Z di Pann Nate. Ia sampai mengaku menjadi terinspirasi untuk diet karena dua idol asal Starship Entertainment tersebut.


kaki jenjang Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE menyita perhatian

Sumber: Pann Nate

"Mereka benar-benar langsing. Wow, aku sangat syok kekekekekeke Aku harus segera memulai diet... Aku mendapatkan banyak sekali motivasi," kata Z.

Knetz lainnya juga mengaku kembali terpikat dengan Wonyoung dan Yujin. Tidak sedikit yang berpendapat kalau keduanya bisa menjalani karier sebagai model profesional jika tak menjadi idol seperti saat ini. Proporsi tubuh mantan anggota IZ*ONE itu pun juga dirasa benar-benar idaman.

"Dua orang ini bisa masuk ke dunia model secara langsung... proporsi mereka benar-benar bagus dan wajah mereka juga kecil," terang salah seorang Knetz. "Mengesampingkan kaki mereka, proporsi mereka gila... Aku sangat iri," aku lainnya. "Ini karena mereka terlihat seperti itu makanya sinerginya sangat bagus. AnYoung terbaik," seru lainnya.

"Mereka benar-benar terlihat seperti model," jelas lainnya. "Mereka cantik dan proporsinya bagus," kata lainnya. "Ahn Yujin terlihat gila, dia seperti keluar dari webtoon," ucap lainnya. "Dan kaki mereka sangat panjang, berapa rasionya?" tanya lainnya. "Keduanya akan menyapu semuanya kalau jadi model untuk peragaan bbusana luar negeri yang besar," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait