Lee Seung Gi Disebut Alami Tekanan Mental Hebat Selama Persiapan Nikahi Lee Da In
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Beberapa hari setelah menikahi Lee Da In, Lee Seung Gi membuat postingan bernada frustrasi lantaran anggapan miring soal mereka. Mantan reporter Lee Jin Ho menduga sang aktor mengalami tekanan mental hebat.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Lee Seung Gi resmi menikahi Lee Da In yang sudah dipacari selama tiga tahun. Terkait postingan mengaku frustrasi, mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho menduga sang aktor mengalami tekanan mental hebat.

Lewat sebuah video terbarunya, Jin Ho menganalisis perilaku Seung Gi baru-baru ini. Mantan reporter itu menerka bahwa sebenarnya pelantun "Because You're My Girl" itu tidak berencana membuat postingan marah-marah.

Adapun keputusan Seung Gi memposting ungkapan hatinya terkait posisinya dan sang istri dipicu oleh sesuatu yang membuatnya berubah pikiran. Hal ini diduga karena selama persiapan pernikahan, Seung Gi mengalami tekanan mental hebat.

Karena hubungan Seung Gi dan Da In dikritik sejak terkonfirmasi, proses mempersiapkan perikahan bisa jadi memberikan tekanan psikologis luar biasa. Terlebih lagi, keluarga Da In mendapatkan citra negatif sejak sang ibunda Kyeon Mi Ri dan ayahnya terlibat penipuan manipulasi saham. Kasus orang tua Da In tak main-main, pasalnya hingga menyebabkan sejumlah korban bunuh diri.


"Pada saat sang aktor merasa sangat tertekan, artikel yang ditulis oleh laporan tersebut keluar dan menjadi pemicu yang akhirnya membuat Lee Seung Gi memposting artikelnya tepat di Singapura," papar Jin Ho.

Selain tekanan selama proses persiapan pernikahan, artikel Seung Gi berada di Singapura bersama istrinya juga menjadi penyebab berubah pikiran. Belum lagi pernyataan agensi soal pasangan ini tidak berbulan madu menambah kritik ketika mereka kedapatan pergi ke Singapura sekalipun untuk urusan bisnis. YouTuber Lee khawatir apabila hal ini diteruskan maka Seung Gi akan lebih meledak lagi.

Meski begitu, Jin Ho mengikritik tindakan Seung Gi membuat postingan tersebut di medsos. Seung Gi dinilai salah langkah karena justru memberikan ruang untuk banyak orang semakin mengkritik dirinya.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Keduanya terungkap berpacaran sejak 2020 dan berbagi hobi yang sama yakni bermain golf. Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru