Dicurigai, Kyeon Mi Ri Klarifikasi Donasi untuk Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In ke Yayasan Sendiri
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Pihak Kyeon Mi Ri memberikan pernyataan usai baru-baru ini melakukan donasi karena mengucapkan syukur atas pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In memunculkan kecurigaan.

WowKeren - Kyeon Mi Ri diketahui melakukan donasi baru-baru ini. Hal tersebut adalah untuk menunjukkan rasa syukur karena putrinya, Lee Da In telah menikah dengan Lee Seung Gi.

Sayang, yayasan yang menerima sumbangan dari Mi Ri berujung mendapatkan kecurigaan. Hal tersebut karena ibu Da In dan Lee Yu Bi ini diduga berdonasi di yayasannya sendiri. Pasalnya, terlihat ada namanya terkait dengan yayasan tersebut.

Pihak Mi Ri mengatakan bahwa selebriti senior tersebut tidak ada hubungannya dengan yayasan tersebut. Keluarga mertua Seung Gi itu dikatakan hanya sekadar pemberi donasi semata.

"Pemilik yayasan adalah Lee Geum Joo. Keluarga Kyeon Mi Ri hanya pendukung. Tidak ada kepentingan apa pun," tegas pihak Mi Ri.


Selanjutnya, ibu Da In menjelaskan terkait dengan 2 merek dagang yang dihubung-hubungkan. Dua merek dagang dengan nama "Mi Ri" di dalamnya dikatakan sudah disumbangkan dengan alasan yang baik. Sehingga, pihak Mi Ri meminta publik untuk tidak memberikan spekulasi-spekulasi yang tak bersumber.

"Hak merek dagang dari Mi Ri Laundromat dan Mi Ri Sharing Center disumbangkan dengan alasan yang baik untuk simbiosis. Tolong hentikan yang tidak perlu," tegas pihak Mi Ri.

Kecurigaan bahwa Mi Ri menyumbang ke yayasannya sendiri karena sponsor dari yayasan tersebut adalah dia sendiri dan sang suami. Selanjutnya, toko yang dioperasikan yayasan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan penyandang cacat juga disebut "Mi Ri Laundromat" dan "Mi Ri Sharing Center".

Selain itu, pemilik 2 merek dagang tersebut adalah The Daewoon Co., Ltd.,. Putra Mi Ri disebut-sebut adalah CEO perusahaan tersebut.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In resmi menikah pada 7 April lalu setelah sekitar 2 tahun berkencan serius. Seung Gi sendiri baru saja menyita perhatian karena angkat bicara untuk membela keluarga sang istri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait