Wendy Red Velvet Soroti Penampilan BLACKPINK di Coachella 2023
Naver
Selebriti

BLACKPINK kabarnya menarik perhatian sekitar 120 ribu penonton di Coachella 2023. Selain penampilan grup, Jisoo cs juga menunjukkan lagu solo masing-masing.

WowKeren - BLACKPINK membuat sejarah baru dengan menjadi penampil utama (headliner) di festival musik Coachella 2023 pada Minggu (16/4). Penampilan Jennie cs ini mendapat sorotan khusus dari Wendy Red Velvet.

Wendy mengirimkan pesan di Bubble yang dibuat khusus demi memberikan dukungan kepada BLACKPINK. "Oh benar, Coachella sedang berlangsung sekarang!!! BLACKPINK sedang tampil," tulis Wendy.

Idol kelahiran tahun 1994 itu juga mengungkap rasa bangganya kepada BLACKPINK. "Sungguh luar biasa bagaimana rekan artis Korea-ku tampil di sana!!! Mereka sangat luar biasa dan itu membuatku merasa sangat bangga," imbuhnya.

Pesan Wendy ini mendapat sambutan gembira pada penggemar Red Velvet dan BLACKPINK. Banyak yang memuji sang idol atas dukungannya terhadap BLACKPINK. Yang lainnya mengharapkan kolaborasi antara kedua girl grup tersebut.


Wendy Red Velvet Soroti Penampilan BLACKPINK di Coachella 2023

Source: Naver

Di sisi lain, BLACKPINK kabarnya menarik perhatian sekitar 120 ribu penonton di Coachella 2023. Selain memberikan sederet penampilan grup, Jisoo cs juga menampilkan lagu solo masing-masing.

Jennie mempersembahkan penampilan panggung solo "You & Me" dengan pakaian serba putih yang terinspirasi dari balet. Jisoo juga menarik perhatian dengan "FLOWER" dalam balutan pakaian merah yang memukau.

Untuk penampilan solonya, Rose membawakan campuran dua lagu, "Hard To Love" dan "On The Ground". Terakhir Lisa membawakan "MONEY" dengan kekuatan luar biasa dan gerakan tarian yang menarik perhatian.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan tampil di Coachella 2023 pada 22 April mendatang. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga belum lama ini mengumumkan sederet kota encore untuk tur konser "BORN PINK". Terus berikan dukungan kepada BLACKPINK ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru