'Kundo: Age of the Rampant'
Showbox
TV

Kang Dong Won menuai sorotan diisukan kencan dengan Rose BLACKPINK. Sementara itu, diketahui bahwa ia adalah aktor 'Chungmuro' atau kelas A yang sukses banyak membintangi film-film hits.

WowKeren - Berlatar Dinasti Joseon pada tahun 1859, "Kundo: Age of the Rampant" (2014) memperlihatkan masa sulit kerajaan dengan banyak bencana hingga kemiskinan. Dong Won memainkan anak bangsawan tidak sah karena ibunya seorang selir.

Ia memerintah kekuatan absolut di dunianya yang menindas. Joo Yoon terlibat konflik dengan Dolmuchi karena membunuh ibu serta saudara perempuannya. Hingga tiba akhirnya, keduanya bertemu dalam duel.

Yang menarik dari film ini adalah, temanya mirip dengan Robin Hood di mana ada sekelompok pencuri (Kundo) yang menjarah orang kaya demi membantu yang miskin. Namun Dong Won menjadi villain dan menjadi musuh Kundo.

"Kundo: Age of the Rampant" meraih box office hari pembukaan tertinggi sepanjang masa di Korea Selatan, baik untuk film asing maupun domestik. Dong Won sendiri masuk nominasi Grand Bell Awards.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait