BamBam Ungkap Perbedaan Budaya Antara Korea dan Thailand Yang Bikin Dirinya Sering Dimarahi
SBS
Selebriti

BamBam mengungkap beberapa perbedaan budaya antara Korea dan negara asalnya Thailand yang membuatnya sering dimarahi saat tampil di acara SBS 'Master in the House 2'.

WowKeren - Dalam acara "Master in the House 2" yang tayang pada 16 April kemarin mengungkapkan kuliah terakhir untuk menyelesaikan program khusus empat bagian "‘Dr. Jung Jae Seung’s Human Class". Selama siaran, Profesor Jung Jae Seung membahas perbedaan budaya dengan para anggota.

Jung Jae Seung bertanya kepada BamBam GOT7 yang berasal dari Thailand, “Pernahkah kau merasakan perbedaan budaya?”. Sebagai tanggapan, BamBam berkata, “Aku banyak dimarahi selama hari-hari pelatihanku karena perbedaan budaya. Sesuatu yang normal di Thailand bisa berarti hal yang berbeda di Korea."


Sedangkan meningkatkan rasa penasaran penggemar, BamBam kemudian melanjutkan, “Aku pergi ke restoran dengan beberapa peserta pelatihan. Karena makanan yang mereka pesan belum juga keluar, aku makan dulu. Aku dimarahi karena menjadi orang pertama yang makan. Pada saat itu, aku tidak mengerti mengapa.”

"Lain kali ketika aku naik kereta bawah tanah dengan para trainee dan ada kursi kosong, jadi aku langsung duduk dan dimarahi lagi. Di Thailand, justru sebaliknya. Karena orang yang lebih tua hidup lebih lama, mereka sering berpikir bahwa mereka harus merawat yang lebih muda. Ketika aku pertama kali datang ke sini, semuanya benar-benar berlawanan, jadi aku sangat kesulitan membiasakan diri," serunya.

Sementara itu Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, BamBam meninggalkan JYP Entertainment. Pada 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Pada tanggal 15 Juni 2021, BamBam melakukan debut solonya di Korea Selatan dengan album mini pertamanya "Ribbon" dan judul lagunya dengan nama yang sama serta tampil di SBS 2021 Super Concert di Daegu pada 31 Oktober dan di K-Expo 2021 pada 6 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait