Digosipkan Pacari Rose BLACKPINK, Tipe Ideal Kang Dong Won Kembali Dibahas
Instagram/SBS
Selebriti

Pada Senin (17/4), agensi menolak nbicara mengenai rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won. Sedang ramai dibicarakan, tipe ideal sang aktor kembali jadi pembahasan viral.

WowKeren - Saat ini, pengguna internet tengah dihebohkan dengan gosip Rose BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won pacaran. Sementara YG Entertainment sudah memberika tanggapan terkait rumor ini, tipe ideal sang aktor kembali jadi pembahasan.

Rumor kencan Rose dan Dong Won bermula sejak beredar foto keduanya sedang nongkrong bareng. Pada Senin (17/4), YG sendiri menolak memberikan detail mengenai hubungan mereka berdua yang berujung dugaan bahwa gosip pacaran memang benar adanya.

Menyusul ramainya pemberitaan ini, pembahasan soal tipe ideal Dong Won di masa lalu menjadi viral. Dong Won sempat mengungikap tipe idealnya dalam sebuah wawancara untuk film "My Brilliant Life" pada 2014 lalu.

"Aku berperan sebagai Dae Su, yang sangat mencintai putranya. (Dae Su) adalah seorang ayah yang tidak dewasa yang mencintai girl grup dan mencuri mainan putranya," kata Dong Won.


Kemudian saat diberikan pilihan siapa di antara Suzy, Tae Yeon Girls' Generation dan Hyorin Sistar, Dong Won memberikan jawaban diplomatis. "Aku suka semua girl grup," jawabnya.

Selain itu, Dong Won juga membeberkan detail tipe wanita idealnya yang lebih menyeluruh kepada E-Daily. Menurut sang aktor, penampilan tidak penting namun sosok itu haruslah unik.

"Penampilan benar-benar tidak penting bagiku. Aku suka seseorang yang unik dan hidup di dunianya sendiri. Orang-orang seperti itu memancarkan getaran khusus. Aku tertarik pada orang-orang seperti itu," papar Dong Won.

Sementara itu, Dong Won dikenal sebagai salah satu aktor Korea paling tampan yang memulai debutnya sejak 2003. Aktor ini terkenal dengan perannya di "Romance of Their Own", "My Brilliant Life", dan "Vanishing Time: A Boy Who Returned".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru