Gara-gara Outfit, Jeongyeon TWICE Jatuh Saat Perform di Konser 'Ready To Be'
Instagram/jy_piece
Selebriti

Jeongyeon TWICE mengalami kejadian tidak mengenakkan selama perform di dalam konser 'Ready to Be' di Seoul. Gara-gara outfit yang dikenakan, idol cantik itu sampai terjatuh.

WowKeren - TWICE telah memulai tur dunia ke-5 bertajuk "Ready to Be". Selama konser mereka di Seoul, Jeongyeon mengalami kejadian tidak mengenakkan gara-gara outfitnya.

Pada akhir pekan lalu, TWICE menggelar konser selama dua hari di KSPO Dome, Seoul. Saat mereka perform "The Feels" pada malam kedua konser, Jeongyeon mendadak terjatuh di tengah koreografi yang sedang berlangsung.

Dengan sikap profesional, Jeongyeon bangkit kembali dari jatuhnya sambil dibantu member TWICE lain. Berikutnya, ia bisa menyelesaikan perform dengan lancar.

Segera setelah melihat Jeongyeon terjatuh, para penggemar merasa khawatir. Mereka berharap agar adik dari aktris Gong Seung Yeon itu baik-baik saja dan tidak mengalami masalah kesehatan serius pasca insiden tersebut.

Gara-gara Outfit, Jeongyeon TWICE Jatuh Saat Perform di Konser \'Ready To Be\'

Source: Twitter


Mata elang fans mampu menemukan penyebab Jeongyeon terjatuh, diduga kuat karena pakaiannya. Sebelum Jeongyeon, rupanya Momo juga sempat hampir terjatuh namun berhasil dicegah Sana.

"Jika dilihat dari videonya, kamu akan melihat Jeongie menginjak dress itulah kenapa dia jatuh, lihat baik-baik," kata salah satu fans. "Oh tidak, apakah dia jatuh lututnya lebih dulu? Pasti sangat sakit. Jeongyeon hati-hati sayang, Minari (Myoui Mina) terima kasih sudah menjaga Jeongyeon unnie," sahut fans lain.

"Ada yang salah dengan pakainnya, kemarin Momo hampir jatuh tapi Sana menolongnya dan itu tidak terjadi," komentar seorang fans. "Aku patah hati, kuharap kamu baik-baik saja, noona," sambung yang lain.

"Ya ampun. Jadi ini musim gugur yang dibicarakan oleh salah satu Jeongies? Kuharap dia baik-baik saja setelah konser. Aku tahu dia mungkin merasakan sakit setelah konser tapi berharap dia akan baik-baik saja. Istirahatlah Jeongyeon," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu telah sukses comeback dengan album "Ready to Be". Sukses di Billboard 200 dengan album ini, mereka menjadi girl grup pertama yang menjual 145,500 album fisik di AS.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait