Ngebet Segera Menikah, Lee Je Hoon Spill Tipe Istri Idaman
Naver
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Je Hoon menyinggung keinginannya memiliki pasangan. Sebelumnya sang aktor mengungkap dirinya sangat kesepian sekarang sampai rasanya bisa mati.

WowKeren - Lee Je Hoon menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Taxi Driver 2". Menariknya, aktor kelahiran tahun 1984 itu mendadak mengungkap keinginannya untuk segera menikah.

Je Hoon awalnya membahas adegan dalam "Taxi Driver" ketika karakternya dan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) berpura-pura menjadi pasangan pengantin baru. Adegan ini cukup viral karena chemistry luar biasa kedua aktor itu.

"Aku punya banyak ide untuk mengekspresikan pasangan yang cantik dan bahagia. Aku ingin menunjukkan keinginanku untuk komedi romantis dan melodrama, yang belum bisa kulakukan sampai sekarang," curhat Je Hoon.

Je Hoon dengan jujur membeberkan ngebet ingin segera menikah. "Aku benar-benar berpikir tentang pernikahan. Aku sudah menginjak usia di mana aku jadi lebih memikirkan tentang menikah tahun ini," imbuh sang aktor.


Ngebet Segera Menikah, Lee Je Hoon Spill Tipe Istri Idaman

Source: Naver

Sayangnya hingga kini, Je Hoon memang belum memiliki pasangan. Namun ia berniat mencari dengan aktif mulai sekarang. "Sekarang, kupikir aku harus aktif mencari pasangan daripada menunggu mereka. Aku berencana untuk mencari yang terbaik tahun ini," imbuh sang aktor.

Je Hoon lantas membeberkan tipe calon istri idamannya. "Kupikir penting untuk bertemu seseorang yang dapat bersenang-senang dan tertawa bersama bahkan untuk hal-hal kecil saat mengobrol," curhat bintang drama "Move To Heaven" itu.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Je Hoon menyinggung keinginannya memiliki pasangan. Sebelumnya di channel YouTube SBS, pria itu mengungkap, "Aku sangat kesepian sekarang sampai aku bisa mati. Kuharap ada yang datang. Tolong."

Sementara itu, Je Hoon menuai banyak pujian atas perannya sebagai supir taksi yang membantu para penumpangnya untuk membalas dendam kepada penjahat. Tim produksi "Taxi Driver" kabarnya sudah mengonfirmasi penggarapan season 3. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending