Lee Da In Istri Lee Seung Gi Dikabarkan Punya 6 Nama Picu Kekhawatiran
Hankyung
Selebriti

Lee Da In bukan satu-satunya yang sering mengganti nama di keluarganya. Kakak perempuannya yang adalah aktris Lee Yu Bi, juga memiliki sejarah sering mengubah namanya.

WowKeren - Lee Da In terus menuai sorotan publik usai resmi menikah dengan Lee Seung Gi. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan mewah di hotel bintang 5 yakni Grand Intercontinental Seoul Parnas pada 8 April lalu.

Kini Da In disorot perkara nama yang sudah digantinya sekitar empat kali. Menurut laporan media, sang aktris mengubah nama lahirnya yang awalnya adalah Lee Ju Hee menjadi Lee Ra Yoon pada bulan Februari lalu.

Penggantian nama Ra Yoon kabarnya atas saran dari sang ibu, Kyun Mi Ri. Dikatakan bahwa nama Ra Yoon berasal dari agama Buddha. Da In sudah empat kali melakukan perubahan nama sepanjang hidupnya.

Nama depannya saat lahir adalah Im Yoo Kyung, tetapi nama belakangnya diubah menjadi Kyun setelah ibunya menceraikan ayahnya, Im Yeong Gyu. Setelah sang ibu menikah lagi, Da In mengubah nama menjadi Lee Ji Hye.


Namun tepat sebelum debut, Da In mengganti lagi namanya menjadi Lee Ju Hee. Ini berarti aktris kelahiran tahun 1992 itu telah memiliki enam nama, termasuk nama panggung Da In yang digunakannya di industri hiburan.

Da In bukan satu-satunya yang sering mengganti nama di keluarganya. Kakak perempuannya, Lee Yu Bi, juga memiliki sejarah mengubah namanya. Nama depan sang aktris awalnya adalah Im Yu Jin.

Seperti Da In, Yu Bi mengubah nama keluarganya setelah perceraian orangtuanya dan kemudian mengubah namanya menjadi Lee Yu Jin dan Lee So Yul. Nama So Yul juga dikatakan berasal dari agama Buddha.

Karena jarang ada selebriti yang bolak-balik mengganti namanya, perilaku Da In dan Yu Bi ini memicu kekhawatiran publik. "Perceraian dan pernikahan kembali orangtua mereka mungkin telah mempengaruhi mereka," tulis seorang netizen. "Mereka mungkin bingung dengan nama mereka sendiri," imbuh lainnya.

Sementara itu meski baru beberapa hari menikah, Seung Gi dan sang istri diterpa berbagai rumor negatif termasuk soal masa lalu keluarga Da In. Namun Seung Gi buka suara memberikan klarifikasi termasuk mengatakan bahwa Da In tidak bisa memilih orangtua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait