Senyuman IU Berangkat Kerja Dikaitkan Dengan Sang Pacar Lee Jong Suk
Naver
Selebriti

IU mengonfirmasi memacari Jong Suk pada akhir Desember 2022. Sebelum konfirmasi itu, Dispatch merilis sederet foto yang memperlihatkan proses pasangan itu berkencan di Jepang.

WowKeren - IU baru-baru ini menghadiri jumpa pers perilisan film terbarunya "Dream". Sebelum sampai di podium acara, artis kelahiran tahun 1993 itu sudah menjadi objek jepretan para fans yang menunggunya di tempat parkir.

IU terlihat anggun mengenakan gaun biru dilengkapi high heels putih. Rambut sang aktris yang sebelumnya terlihat pendek kini sudah tampak panjang. Dari berbagai potret itu, senyum bahagia juga tidak lepas dari wajah IU.

Senyuman bahagia IU ketika berangkat kerja ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaitkan kebahagiaan aktris drama "Hotel Del Luna" itu dengan kekasihnya, Lee Jong Suk.

"Ha... unnie, kamu terlalu cantik.. Aku harus melawan Jongsuk dan menang," tulis seorang netizen. "Kenapa dia terlihat sangat cantik di foto ke-2? Dia personifikasi menyegarkan," imbuh lainnya. "Dia terlihat sangat bahagia hari ini, lucu," sahut lainnya.


Senyuman IU Berangkat Kerja Dikaitkan Dengan Sang Pacar Lee Jong Suk

Source: Twitter

"Jongsuk-sshi sungguh beruntung mendapatkannya," tambah netizen lain. "Pakaian IU selalu menjadi gayaku. Tapi aku bukan IU," sambung lainnya. "Gayanya sangat cocok untuknya seperti sarung tangan. Dia terlihat sangat cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, IU mengonfirmasi memacari Jong Suk pada akhir Desember 2022. Sebelum konfirmasi itu, Dispatch merilis sederet foto yang memperlihatkan proses pasangan itu berkencan dengan liburan bersama di Jepang.

IU menuliskan surat kepada penggemar tentang perasaannya kepada Jong Suk. "Dia adalah seorang kolega untuk waktu yang lama, dan kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain," tulis sang aktris.

IU mengatakan Jong Suk adalah orang yang bisa diandalkan dan imut yang telah mendukungnya sejak lama. "Dia selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus," imbuhnya. Pasangan ini pertama kali bertemu saat menjadi MC program musik "Inkigayo" sekitar 10 tahun lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait