Rindukan Jo Bo Ah, Lee Dong Wook Malah Tatap Mesra Kim So Yeon di Teaser 'Tale of the Nine-Tailed'
tvN
TV

Musim baru dari 'Tale of the Nine-Tailed 1938' akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

WowKeren - Drama terbaru tvN mendatang “Tale of the Nine-Tailed 1938” baru saja merilis teaser baru. Dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum, “Tale of the Nine-Tailed” yang tayang pada akhir tahun 2020, menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern.

Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di Musim 1, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938. Musim baru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Yi Yeon dengan percaya diri memperkenalkan dirinya, “Aku Yi Yeon. Aku adalah pahlawan generasi ini.” Misi yang diberikan kepadanya adalah menemukan batu penjaga dan kembali sebelum terlambat. Namun, generasi yang dia datangi adalah tahun 1938, yang sangat berbeda dari ekspektasinya.


Sedangkan orang pertama yang menyambutnya adalah mantan Dewi Gunung dari West Ryu Hong Joo (c=Kim So Yeon]), yang berkata, “Aku cantik tapi juga jago berkelahi.” Namun, yang lebih menakutkan Yi Yeon adalah dirinya yang dulu dari tahun 1938, yang pada saat itu hampir kehilangan akal sehatnya karena merindukan Ah Reum (Jo Bo Ah). Pandangan singkat menunjukkan dia menangis saat menyesali, "Mengapa kau tidak bisa dilahirkan kembali?"

Namun demikian, Yi Yeon tidak bisa bertindak santai karena bahaya mengelilinginya di setiap sudut. Ada adik tirinya yang memberontak, Yi Rang (Kim Bum), sahabatnya dan mantan Dewa Gunung Cheon Moo Young (Ryu Kyung Soo), serta monster asing dari negeri lain yang berencana untuk menghancurkan mereka. Yi Yeon menyimpulkan dengan menyatakan, “Hubungan masa lalu baik dan jahat mulai lagi.” Sedangkan “Tale of the Nine-Tailed 1938” tayang perdana pada 6 Mei mendatang.

"Oh itu luar biasa..... karakter lee reon cocok untuknya seperti itu dibuat hanya untuk dia .... Aku tidak sabar untuk menontonnya," komentar netter. "Suo sepertinya punya sesuatu. Di season 1, dia memiliki kemampuan penyembuhan yang bagus dan memiliki perasaan misterius. Sedikit mirip dengan senjata ini. Mungkinkah itu dewa gunung serigala dari Tiongkok?" ujar yang lain. "Ini mungkin peran ganda Lee Dong Wook seperti yang kita lihat di teaser. Soooooo excited counting seconds to May 6, 2023," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait