Sutradara Bongkar Storyline dan Plot Baru Karakter Lee  Dong Wook di 'Tale of the Nine-Tailed 1938'
tvN
Selebriti

'Tale of the Nine-Tailed 1938' akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon (Lee Dong Wook) untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

WowKeren - Lee Dong-Wook akan memulai perburuan baru di season mendatang dari drama “Tale of the Nine-Tailed”. Drama yang sebelumnya ditayangkan pada akhir tahun 2020 ini menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern. Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di Musim 1, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938 di Musim 2.

“Tale of the Nine-Tailed 1938” akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada. Menjelang pemutaran perdana, sutradara Kang Shin Hyo membahas musim baru, karakter Lee Dong Wook, dan banyak lagi. "Rasanya menyesal berpisah dengan karakter yang kami kembangkan dengan baik di musim sebelumnya, jadi aku sangat senang bisa menyapa pemirsa lagi dengan kesempatan bagus ini," katanya.


Untuk premis musim mendatang, Kang Shin Hyo menjelaskan, “Aku berdebat mana yang harus kami tunjukkan antara masa lalu, sekarang, dan masa depan Yi Yeon. Jika sebelumnya kami berurusan dengan cinta dan saudara laki-laki Yi Yeon, kali ini kami ingin menunjukkan perluasan Yi Yeon sebagai dewa gunung. Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengirimnya ke periode waktu ketika dia paling mengabaikan tugasnya sebagai dewa gunung dan periode waktu dengan orang-orang yang paling membutuhkan bantuannya.”

Selain itu Kang Shin Hyo juga mengungkapkan bahwa cerita Musim 2 muncul dari pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan dewa gunung Yi Yeon di era ini, di mana manusia dan bahkan dewa gunung, dewa asli, monster semuanya mengalami kesulitan. “Dari semua era, era itu adalah era di mana Yi Yeon paling berhutang budi. Yi Yeon berjuang sampai mati untuk kembali ke hari ini di mana cintanya Nam Ji Ah berada," tambahnya.

Terakhir membuat penggemar semakin penasaran, Kang Shin Hyo berbagi, "Dalam perjalanan itu, dia akan menyadari utangnya dan kembali setelah melunasinya ke Joseon dan karakter di sekitarnya. Lebih banyak lagi dewa gunung, dewa asli, dan monster asing yang merusak daratan akan muncul. Kami akan menampilkan lebih banyak aksi dan beragam cerita.” Sedangkan “Tale of the Nine-Tailed 1938” akan mulai ditayangkan pada 6 Mei mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait