Giring Ganesha Dilarikan Ke UGD, Istri Cantik Curhat Pilu
Instagram/cynthiaganesha
Selebriti

Istri Cantik kabarkan Giring Ganesha dilarikan ke rumah sakit. Penyebab Giring dilarikan ke RS juga dibongkar oleh sang istri seraya selipkan curhatan pilu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi sekaligus politikus Giring Ganesha. Pasalnya, istri cantik, Cynthia Ganesha mengabarkan sang suami baru saja dilarikan ke UGD usai kondisinya mengkhawatirkan.

Dari keterangan yang dibagikan Cynthia, Giring awalnya mengalami demam tinggi. Usai dicek darah, dokter pun menyatakan tubuh Giring terkena peradangan tinggi. Cynthia pun sontak panik, apalagi wajah sang suami terlihat sangat pucat dan lemas.

Syukur, Giring diperbolehkan untuk dirawat di rumah. Meski begitu, Cynthia masih merasa was-was karena demam Giring masih tak stabil. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan Cynthia sembari berbagi potret lemas Giring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan infus di tangan.

"Mau cerita sedikit.. Pulang dari ngamen solidaritas kemarin besok paginya bangun2 mas giring panasnya 40 derajat celcius .. Aku panik dan langsung bawa ke UGD terdekat," tulis Cynthia lewat Instagram pribadinya kemarin, Selasa (18/4).


"Setelah cek darah ternyata ada peradangan tinggi ditubuhnya tapi syukurlah dibolehkan pulang dan rawat jalan dirumah. Ga tega liat mas giring & khawatir bgt karena badannya lemes dan demam masih naik turun 😢," curhatnya pilu.

Meski Giring sudah pernah positif Covid sebanyak empat kali, Cynthia mengklaim ini adalah kondisi kesehatan terburuk sang suami. Pasalnya, ia tak pernah melihat wajah dan tubuh Giring selemas seperti sekarang. "Walaupun mas gir udah ngelewatin 4x covid tp seumur2 baru liat mas giring selemes ini sekarang," cerita Cynthia.

Cynthia menduga sang suami jatuh sakit karena kelelahan bekerja. Ia menyebut Giring adalah sosok yang sangat berkomitmen dalam pekerjaan sampai lupa dengan kondisi kesehatan sendiri.

"Kadang suka bingung mau ngomongnya gimana lagi sama mas giring 😥, klo udah urusan kerjaan & komitmen pasti diutamakan ga perduli sama kesehatan dirinya sendiri. Get well soon my love ❤️‍🩹," pungkas Cynthia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait