Akun Instagram Giring Ganesha Kembali Muncul, Apa yang Berubah?
Instagram/giring
Selebriti

Ketum PSI Giring Ganesha kembali bisa mengakses akun Instagram pribadinya. Sebelumnya akun Instagram Giring hilang diduga karena kritik yang disampaikannya hingga mendapat serangan masif.

WowKeren - Setelah dikabarkan menghilang, Instagram Giring Ganesha telah kembali pada Selasa (25/1) sore menjelang malam. Instagram Ketum PSI tersebut dikabarkan menghilang sejak kemarin Senin.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada unggahan terbaru dari Giring, baik di feed maupun story. Tak ada yang berubah, akun Instagram Giring masih centang biru dan diikuti lebih dari 300 ribu followers.

Unggahan terakhir yang dibagikan Giring pada 22 Januari 2022 memperlihatkan kegiatannya saat pelantikan DPD PSI Bantul, Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Giring Ganesha bersama yang lain berziarah ke makam raja-raja Mataram. Mantan vokalis band Nidji tersebut juga mengunjungi pameran seni rupa karya Hanafi K Sidharta.


Sebagai Ketum PSI yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2024, hilangnya Instagram Giring bikin heboh. Grace Natalie yang merupakan eks Ketum PSI menyebut Instagram Giring hilang setelah menyampaikan kritik.

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap?" tulis Grace di Twitter, Selasa (25/1). "Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali."

Juru bicara PSI Sigit Widodo juga menduga akun Instagram Giring hilang karena diserang. Akun Instaram Giring yang sudah centang biru diduga mendapat serangan masif sehingga bisa lenyap.

"Tampaknya ada yang menyerang dengan melakukan report sebanyak-banyaknya sampai akun di-suspend oleh IG," kata Sigit. "Setahu saya sejak kemarin, ya. Mengingat akun Bro Giring sudah centang biru, pasti laporannya sangat masif dan saya duga diorkestrasi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru