Lee Sung Kyung Ungkap Alasan Gabung Kembali Ke 'Dr Romantic 3'
SBS
TV

Sebelumnya di Musim 2, Lee Sung Kyung menarik simpati dari pemirsa dan menerima ulasan positif dengan secara sempurna menggambarkan pertumbuhan dokter muda Cha Eun Jae.

WowKeren - Dama “Dr. Romantic”yang menggambarkan dokter jenius Kim Sa Bu (Han Suk Kyu), dokter muda yang tumbuh setelah bertemu dengannya, dan staf medis di Rumah Sakit Doldam menghadapi perjuangan untuk mempertahankan keyakinan mereka, adalah serial yang sangat disukai yang mencatat rating penonton tertinggi. puncak 27% setelah menayangkan Musim 1 pada tahun 2016 dan Musim 2 pada tahun 2020.

Setelah Musim 2, Lee Sung Kyung kembali di Musim 3 sebagai Cha Eun Jae. Dalam drama tersebut, Cha Eun Jae mengatasi kecemasan operasinya setelah bertemu dengan Dr. Kim dan mengembangkan impian dan romansanya sebagai dokter sungguhan. Lee Sung Kyung menarik simpati dari pemirsa dan menerima ulasan positif dengan secara sempurna menggambarkan pertumbuhan dokter muda Cha Eun Jae.

Kembali ke lokasi syuting yang familiar untuk “Dr. Romantic 3”, Lee Sung Kyung menyatakan kasih akung yang mendalam untuk drama tersebut, mengatakan bahwa dia merasa seperti pulang ke rumah. Menerima pertanyaan tentang makna berada di lokasi syuting “Dr. Romantic 3”, alasan untuk kerja tim yang kuat serta apa yang diharapkan dari Musim 3, Lee Sung Kyung mengenang hari pertama syuting dan berbagi, “Aku merasa seperti berada di mesin waktu yang melakukan perjalanan kembali ke hari setelah kami selesai syuting. Musim 2 tiga tahun lalu. Aneh dan luar biasa rasanya aku selalu berada di tempat itu seperti tiga tahun lalu."

Mengenai perasaannya setelah mendengar berita tentang produksi Musim 3 dan bagaimana dirinya bergabung dengan para pemeran, aktris tersebut berkata, “Aku sangat senang selama syuting Musim 2. Orang-orang yang bekerja denganku, saat-saat kami berakting bersama, dan segalanya tentang Doldam. Rumah sakit sangat berharga bagiku. Sebenarnya, aku telah membayangkan dan mengharapkan Musim 3 bahkan sebelum Musim 2 berakhir.”


Lee Sung Kyung juga menekankan, “Setelah mendengar berita Musim 3, aku sangat senang meskipun aku tidak percaya itu nyata. Sebagai anggota Keluarga Doldam, aku secara alami berpikir aku harus melakukannya tanpa proses pengambilan keputusan khusus. Tentu saja, sebenarnya sangat sulit dan menantang untuk mengumpulkan semua aktor karena jadwal sibuk mereka. Sebesar apapun keinginan para aktor untuk melakukannya, tidak mudah untuk segera mewujudkannya. Namun, kami dapat berkumpul lagi karena kami dengan tulus mencintai dan merindukan Doldam.”

Mengenai kerja tim dalam “Dr. Pemeran Romantic 3”, Lee Sung Kyung berkata, “Lebih dari sekedar tim, kami seperti keluarga sungguhan sekarang. Ketika aku bersama mereka, syuting yang paling sulit pun menjadi menyenangkan” dan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor veteran Han Suk Kyu, mengatakan “Dia seperti guru sejati bagiku. Seseorang yang ingin aku tiru dan pelajari.”

Selain itu, Lee Sung Kyung berbagi, “Han Suk Kyu sunbaenim selalu mengajukan pertanyaan dengan sopan dan murah hati. Dia bukan sekadar sapaan, dan aku bisa merasakan ketulusannya dalam cara dia menjaga semua orang. Kami sering menyebutnya sebagai 'Sabu-nim' (guru), bukan hanya senior."

Adapun alasan tim produksi memutuskan untuk membuat Season 3, Lee Sung Kyung menjelaskan, “Itu mungkin karena banyak penonton yang menyukainya. Karya ini memiliki ‘hot romance’ tersendiri. Ini adalah kisah yang dapat disimpati oleh semua orang, tanpa memandang usia dan gender." dan mengenai perubahan yang dialami Cha Eun Jae, yang memilih Rumah Sakit Dol Dam daripada rumah sakit yang lebih besar dan lebih modern di akhir Musim 2, yang dialami dalam tiga tahun, Lee Sung Kyung berkata, “Dengan musim 3, aku ingin menunjukkan lebih banyak nada dewasa dan sisi yang lebih profesional dari Eun Jae. Sutradara Yoo In Sik membantuku untuk tidak melupakan sisi cantik dan imut Eun Jae. Eun Jae masih gadis yang sederhana dan kikuk, tapi aku harap aku bisa mengekspresikannya sebagai dokter sejati yang telah matang tidak hanya dalam keterampilan tetapi juga dalam cara berpikirnya, dan yang masih tumbuh sebagai pribadi.”

Sementara itu Lee Sung Kyung menambahkan, “Aku kagum menyadari bahwa tidak hanya aku tetapi semua orang sangat ahli dalam akting bedah dan perawatan. Mereka benar-benar terlihat seperti dokter dan perawat (tertawa). Kami memperoleh banyak kekuatan dari dukungan yang dikirim oleh pemirsa di musim lalu, dan aku harap semua orang akan terus mendukung dan mencintai kami kali ini.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait