Kondisi Jaehyun Belum Membaik, NCT DOJAEJUNG Batalkan Semua Kegiatan Promosi Debut Pekan Ini
Twitter/SMTOWN_Idn
Selebriti

SM merilis pernyataan resmi di komunitas penggemar resmi NCT. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa kondisi Jaehyun tak kunjung membaik meski telah beristirahat sejak Selasa (18/4).

WowKeren - NCT DOJAEJUNG resmi debut Senin (17/4) lalu dengan mini album bertajuk "Perfume". Namun, kegiatan promosi mereka pekan ini harus dihentikan karena salah satu member, Jaehyun, sedang dalam kondisi tidak sehat.

Pada hari ini, Rabu (19/4), SM Entertainment merilis pernyataan resmi di komunitas penggemar resmi NCT. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa kondisi Jaehyun tak kunjung membaik meski telah beristirahat sejak Selasa (18/4).

"Halo. Kami ingin memberikan kalian informasi tentang kesehatan Jaehyun NCT. Jaehyun mengalami sakit tubuh sehingga dia mengunjungi rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan hasilnya negatif," ungkap SM Entertainment.


Agensi tersebut melanjutkan, Jaehyun kemudian didiagnosis menderita flu, namun karena gejala seperti demam tinggi dan sakit tenggorokan terus memburuk, penyanyi kelahiran 1997 itu akan beristirahat minggu ini untuk fokus pada pemulihan dan sebagai tindakan pencegahan mengingat kemungkinan masa inkubasi COVID-19.

"Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kegiatan promosi untuk mini album pertama NCT DOJAEJUNG 'Perfume' yang dijadwalkan minggu ini seperti acara musik, acara fan sign, dan lain-lain tidak dapat dihindari telah dibatalkan," lanjut SM.

"Segera setelah kesehatan Jaehyun pulih, kami akan membuat pengumuman tambahan terkait kegiatan promosi NCT. Kami akan melakukan yang terbaik agar (Jaehyun) dapat berkonsentrasi pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup mereka.

Sebelumnya pada Selasa (18/4), Jaehyun absen dari penampilan NCT DOJAEJUNG di acara radio "Cultwo Show" yang dihadiri Doyoung dan Jungwoo. Karena kondisinya belum membaik, ia juga absen di acara radio lainnya hari ini. Kami berharap Jaehyun cepat sembuh!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel