NCT DOJAEJUNG Diajakin Rayyanza Cipung Main Ala Anak Indonesia Dibongkar Staf RANS
Instagram
Selebriti

Salah seorang karyawan RANS Entertainment menceritakan kalau Rayyanza Cipung sempat mengajak NCT DOJAEJUNG untuk bermain permainan khas Indonesia ketika bertemu.

WowKeren - Interaksi Doyoung, Jaehyun, Jungwoo NCT atau NCT DOJAEJUNG dengan Rafathar serta Rayyanza Cipung memang menuai gemas. Walau muncul sekilas, banyak detail yang membuat para penggemar menggila atas kunjungan DOJAEJUNG di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Salah seorang karyawan RANS Entertainment, Herna Puspita menceritakan momen DOJAEJUNG selama di rumah yang mungkin tidak terlihat di vlog. Tiga idol tampan ini disebut sangat sopan dan antusias.

"Jungwoo bodor bgt masa udah ganteng terus kamu humoris juga aaaa cuanet, duh tayaaang hahaha. Jaehyun omg super polite trs kaya boneka, kayanya gardu pln satu provinsi kalah terang sama ketampanan dan kulit Jehyun haha emuyyy, cool bgt kaya Pitili," cerita Herna di Instagram Story.

karyawan RANS menceritakan momen NCT DOJAEJUNG main dengan Rayyanza

Sumber: Instagram/Twitter

Hal yang tak disangka, Doyoung dan Jaehyun ternyata sempat diajakin main cingciripit dengan Rayyanza. Namun, idol tampan ini tidak memahami. Permainan khas anak Indonesia itu diketahui belakangan menjadi kegemaran putra kedua Raffi dan Nagita.


"Do Jae juga lucu paling excited dan antusias gitu ya dia, mana Cipung sempet-sempetnya ngajakin main cingciripit tapi kan dia pasti kurang ngerti ya hahaha messsh," beber Herna.

Rayyanza bermain cingciripit dengan NCT DOJAEJUNG

Sumber: TikTok/Instagram

Para penggemar pun menemukan bukti yang menguatkan cerita Herna di konten RANS bersama DOJAEJUNG. Pada video TikTok @raffi_nagita kala menunjukkan secara singkat momen kunjungan DOJAEJUNG, memperlihatkan momen ketika Doyoung berlutut di depan Rayyanza sembari membuka telapak tangannya. Balita disapa Cipung itu tampak menyentuhkan jarinya pada momen tersebut.

Pada video joget bareng, Rayyanza juga tampak seperti mengajak bermain Jaehyun. Namun, idol tampan kelahiran tahun 1997 mengira Rayyanza mengajak bersalaman.

Para penggemar sendiri dibuat geleng-geleng kepala karena DOJAEJUNG diajak main cingciripit oleh Rayyanza ini. "Ga pernah kepikiran kalo idol kpop bakalan main cingciripit 😭😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ipunggg cmn lu dah pung yang bisa ngajak idol Korea main cingciripit😭😭," kata lainnya. "Yaaaloh g kebayang djj nyanyi cingciripit djj : cingciripit tulang bajing kacapit kacapit kubulupare bulupare memencosna jol padawang mawawayang jejek nong😭," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru