Moonbin ASTRO Meninggal, JinJin dan Sanha Temani Jasad Semalaman
Selebriti

Pada Rabu (19/4), Moonbin ASTRO dinyatakan meninggal dunia usai ditemukan sang manajer di kediamannya. Segera setelah dikonfirmasi, member ASTRO lain dikabarkan syok, namun JinJin dan Sanha berada di RS semalaman.

WowKeren - Kabar meninggalnya Moonbin ASTRO bukan hanya membuat Aroha terguncang melainkan fans K-Pop pada umumnya. Selain Cha Eunwoo dikabarkan bergegas pulang ke Korea, JinJin dan Sanha disebut menjaga jasad mendiang.

Pada Rabu (19/4), Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya oleh sang manajer. Diduga bunuh diri, polisi kini masih menyelidiki penyebab kematian kakaki Moon Sua Billlie itu.

Media setempat melaporkan bahwa JinJin dan Sanha segera menyusul ke rumah sakit ketika Moonbin dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Kedua rekan segrupnya itu menemani rekan setimnya yang kini sudah tiada semalaman.

Selain itu, MJ yang sedang menjalani wajib militer belum bisa dikonfirmasi kunjungannya ke rumah duka. Seperti diketahui, Eunwoo dalam perjalanan kembali ke Korea dan diperkirakan akan tiba pada hari ini, Kamis (20/4).


Beberapa jam setelah polisi menyatakan Moonbin meninggal, Fantagio selaku agensi memberikan keterangan resmi. Mereka menyampaikan belasungkawa untuk semua orang yang sudah ditinggalkan.

Agensi berkata, "Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan-rekan senimannya dan staf di sini di Fantagio, yang telah lama bersama dengannya, juga sangat berduka atas kepergiannya di yang mengejutkan dan luar biasa menyedihkan."

Sementara itu, Moonbin memulai kariernya sebagai model fashion cilik dan debut sebagai aktor dalam "Boys Over Flowers" pada 2009 lalu. Kala itu, ia memerankan versi kecil dari karakter Kim Bum.

Pada 2016, Moonbin debut sebagai penyanyi bersama ASTRO. Setelahnya, ia tergabung dalam unit Moonbin & Sanha yang baru-baru ini menggelar tur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru