Cha Eunwoo Bakal Tiba Sore Ini, MJ Cuti Darurat Demi Pemakaman Moonbin ASTRO
Twitter/offclASTRO
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Fantagio mengumumkan bahwa keluarga meminta pemakaman Moonbin ASTRO akan jauh dari media. Sedangkan Cha Eunwoo terbang langsung dari Amerika Serikat, MJ yang wamil pun bela-belain cuti darurat.

WowKeren - Duka tengah meliputi industri musik Korea yang baru saja kehilangan sosok Moonbin ASTRO. Sedang dalam masa berkabung, teman-teman segrupnya menunjukkan kesetiaan dengan hadir di pemakaman idol kelahiran 1998 tersebut.

Pada Kamis (20/4), Fantagio meminta agar publik termasuk fans hingga wartawan memberikan ruang bagi keluarga Moonbin untuk berduka dan mengadakan pemakaman dengan tenang. Keberadaan member ASTRO lainnya pun juga diungkap agensi.

Saat ini, JinJin dan Sanha sedang berada dengan keluarga Moonbin. Sedangkan Cha Eunwoo yang terbang dari AS diperkirakan bakal tiba pukul 17:50 KST. Kemudian MJ mendapat cuti darurat dari militer. Mantan member Rocky juga kabarnya sudah tiba di rumah duka.

Kepada Newsen, Fantagio mengatakan, "Cha Eunwoo, setelah menerima berita tragis tersebut, meninggalkan Amerika Serikat dan sedang dalam perjalanan untuk kembali ke Korea. MJ pun diminta cuti setelah mendengar kabar untuk menghadiri upacara melepas jenazah."


Rencananya, pemakaman Moonbin akan diadakan pada 22 April 2023 mendatang. Karena keluarga sangat terpukul dan kehilangan, agensi mengungkap bahwa prosesi pemakaman akan dirahasiakan dari media. Pihak keluarga Moonbin tidak mengizinkan tamu atau media hadir dalam pemakaman dan hanya mengharapkan doa untuk mendiang.

"Keluarga Moonbin, yang sangat berduka atas trageni ini, ingin mengadakan pemakaman secara diam-diam dan tertutup. Dengan ini dikatakan, kami akan merahasiakan upacara penghiburan dan proses pemakaman dari media. Keluarga tidak ingin tamu atau media hadir. Kami meminta anda mengizinkan melepaskan (Moonbin) menjadi indah dan meminta anda berdoa untuk almarhum," tutup agensi.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Untuk sementara, polisi menduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. Meski begitu, penyelidikan untuk menemukan penyebab kematian idol kelahiran 1998 itu masih berjalan.

Jenazah Moonbin sedang disemayamkan di Rumah Duka RS Asan Seoul. Upacara pemakaman mantan aktor cilik di drama "Boys Over Flowers" itu akan dilaksanakan secara tertutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending