Dari IU Hingga iKON, Selebriti dan Acara TV Batalkan Jadwal Usai Meninggalnya Moonbin
Instagram/dlwlrma
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Tak cuma Billlie, LE SSERAFIM juga membatalkan salah satu jadwal mereka, begitu juga dengan Youngjae GOT7 serta iKON. Solois IU juga meminta penundaan penerbitan wawancaranya.

WowKeren - Menyusul kematian tragis Moonbin ASTRO, acara TV dan agensi dari berbagai grup K-Pop telah mengumumkan pembatalan jadwal yang akan datang. Hal ini dilakukan untuk menghormati mendiang serta sebagai bentuk ungkapan duka cita.

Billlie, girl grup K-Pop yang salah satu membernya adalah adik perempuan Moonbin, Moon Sua, mengumumkan di fan cafe mereka bahwa mereka akan menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan.

"Halo, ini Mystic Story. Kami ingin menginformasikan bahwa jadwal minggu ini telah dibatalkan/ditunda. Mengenai fansign, kami akan membagikan detail tambahan kepada Anda melalui pemberitahuan di masa mendatang. Kami juga akan mengabari Anda tentang semua jadwal lainnya, termasuk siaran, dan pembatalannya. Kami meminta pengertian Anda," demikian pengumuman dari agensi.

Tak cuma Billlie, LE SSERAFIM juga membatalkan salah satu jadwal mereka. Miyawaki Sakura dan kawan-kawan urung melakukan pengambilan foto mereka untuk variety show "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC.


Turut berduka atas meninggalnya Moonbin, penyanyi dan sekaligus aktris IU telah meminta agar wawancaranya untuk film mendatang, "Dream", diterbitkan dalam beberapa hari ke depan alih-alih hari ini. Pemilik nama asli Lee Jieun itu saat ini memang disibukkan dengan kegiatan promosi "Dream".

Youngjae GOT7 menjadi salah satu idol yang ikut membatalkan jadwal seiring dengan meninggalnya Moonbin. Pada hari ini, Kamis (20/4), MBC mengumumkan, pembatalan siaran program radio Youngjae, "Close Friend".

Boy grup iKON juga membatalkan salah satu jadwal. Agensi mereka, 143 Entertainment, mengumumkan bahwa preview album dan foto konsep grup yang dijadwalkan akan dirilis hari ini, ditunda masing-masing pada 21 April pukul 14:00 dan 18:00 waktu setempat.

Mirip dengan LE SSERAFIM, KBS program "Music Bank" telah membatalkan pemotretan "dalam perjalanan menuju venue" yang telah menjadi tradisi bagi artis yang akan tampil sebelum pre-recording atau sebelum siaran. "Music Bank" tetap tayang pada Jumat (21/3).

Program musik Mnet "M Countdown" juga meniadakan sesi promosi melalui media sosial di mana mereka biasanya membagikan foto-foto para penyanyi/idol yang akan tampil. Acara tersebut akan tetap ditayangkan hari ini, Kamis (20/4).

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru