Biasa Cuek, Tissa Biani Akui Masih Ada Rasa Dendam dengan Satu Komentar Netizen
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani membeberkan sebuah komentar tak pantas dari netizen yang membuatnya merasa miris bahkan masih menyimpan sedikit dendam hingga saat ini, isi komentar itu pun diungkapkannya.

WowKeren - Tissa Biani baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di kanal YouTube iWil Network. Pada kesempatan itu, ia berbagi banyak cerita mengenai kehidupannya maupun orang-orang di sekelilingnya. Termasuk tak ketinggalan, ia juga sempat menjawab beberapa pertanyaan tentang kehidupan asmara dan hubungannya bersama Dul Jaelani.

Saat itu Tissa disinggung tentang bagaimana gaya pacarannya dengan Dul sering dikomentari julid oleh netizen. Hal itu pun dibenarkan oleh Tissa. Namun parahnya, ada satu komentar yang bahkan bak tak terlupakan bagi artis 20 tahun ini.

Tissa sendiri mengakui jika dirinya adalah tipe yang cuek dan tak pernah menggubris omongan miring orang lain. Namun tidak dengan satu komentar netizen tersebut yang benar-benar membuatnya miris. Pasalnya tak hanya julid soal kehidupan pribadinya, komentar itu dilayangkan di momen yang sangat tidak tepat yakni kala ia masih berduka atas meninggalnya sang ayah tercinta.

"Wah parah banget (komentar netizen)," ungkap Tissa. "Jadi waktu pas pertama kali papa meninggal itu malahan ada yang super parah. Biasanya kan aku cuek banget sama komentar netizen yang ngomongin aku sama Dul. Tapi ada satu kalimat yang aku inget terus," paparnya.


Bahkan komentar itu sampai meninggalkan rasa miris dan dendam di hati Tissa hingga saat ini. "Mungkin sampai sekarang agak dendam dikit," sambungnya.

Sebelumnya komentar tersebut sudah pernah diumbar oleh Tissa melalui Insta Stories. Saat itu ia memberikan reaksi tajam. Respons serupa disampaikan Tissa saat menceritakannya kembali.

Tissa nampak dibuat tak habis pikir dengan sikap netizen yang sempat nyinyir ke orang lain yang sedang berduka. Terlebih setelah ia kehilangan sosok sang ayah tercinta yang tentu tak ingin dialami oleh siapapun.

"Dia bilang kayak gini 'menyedihkan belum menikah tapi ayahnya udah meninggal, tahu gitu dari kemarin nikahnya'. Aku kayak, ya ampun di saat situasi duka kayak gini masih ada orang yang ngejulidin. Apalagi siapa yang mau bapaknya meninggal, gitu kan. Istilahnya nggak ada yang mau meninggal," tandasnya kesal.

Tissa sendiri agaknya tak ingin menggubris lebih jauh soal netizen tersebut. Meski mengaku masih dendam, namun kekasih Dul ini sepertinya tak ingin memperpanjang urusan dengan netter itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait