Sahabat Moonbin ASTRO, Kemunculan SinB VIVIZ di Bandara Tuai Prihatin
Naver
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Beberapa hari setelah kematian Moonbin, SinB rupanya sudah mulai menjalani jadwal kerjanya. Bersama member VIVIZ lainnya, idol kelahiran tahun 1998 ini muncul di bandara.

WowKeren - Kematian Moonbin pada Rabu (19/4) tidak hanya membawa duka mendalam bagi fans dan keluarga namun juga para sahabatnya. Salah satu sahabat yang bisa dibilang tumbuh dewasa bersama Moonbin adalah SinB VIVIZ.

Beberapa hari setelah kematian Moonbin, SinB rupanya sudah mulai menjalani jadwal kerjanya. Bersama member VIVIZ lainnya, idol kelahiran tahun 1998 ini muncul di bandara Incheon International Airport pada Jumat (21/4) petang.

VIVIZ bakal berangkat menuju Amerika Serikat untuk menghadiri acara "We Bridge Music Festival & Expo" di Las Vegas. SinB dan kedua rekannya tampak mengenakan kostum serba hitam dengan topi dan masker pertanda masih berkabung.

VIVIZ terus menundukkan kepala mulai dari saat turun dari mobil hingga memasuki area keberangkatan. Member VIVIZ juga tampak memberikan perhatian khusus kepada SinB. Umji bahkan terlihat menggandeng tangan SinB.


  Pilihan Editor

Kemunculan SinB di bandara menuai keprihatian dari netizen. Pasalnya idol cantik itu seharusnya bisa ikut mengantar Moonbin ke pemakaman yang diadakan pada Sabtu (22/4) namun terpaksa tidak bisa karena jadwal kerjanya.

"Omg, tidak, kpikir mereka akan tinggal di korea untuk pemakaman, omg ini benar-benar kejam untuk para gadis itu, tidak," tulis seorang netizen. "Tidak peduli dengan hukumannya, gadis-gadis itu bisa menghasilkan uang lain kali. Tapi tidak saat ini, dalam situasi ini. Ini sangat kejam.," sambung yang lain.

Di sisi lain, Fantagio memberikan informasi terbaru berkaitan dengan pemakaman Moonbin. Agensi ASTRO itu membeberkan bahwa pihak keluarga tidak ingin mengungkapkan prosesi pemakaman dan tempat pemakaman Moonbin.

"Kami tidak akan mengungkapkan prosesi pemakaman dan tempat pemakaman Moonbin sesuai permintaan keluarganya. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati, agar member ASTRO dan keluarga yang berduka bisa menghabiskan saat-saat terakhir mereka bersamanya," ungkap Fantagio.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel