Via Vallen Panen Hujatan Gara-Gara Jual Bangkai Mobil Bekas Kebakaran
Instagram/viavallen
Selebriti

Keputusan pedangdut Via Vallen menjual bangkai mobil bekas kebakaran itu pun menuai beragam komentar. Meski didukung, sebagian netizen menganggap sikap Via kurang etis.

WowKeren - Publik sempat dikejutkan dengan pembakaran mobil mewah milik Via Vallen pada 30 Juni 2020 lalu. Pelaku pembakaran mobil Via pun kini telah dijatuhi vonis 6 tahun penjara. Namun tidak banyak yang tahu jika bangkai mobil bekas kebakaran itu masih disimpan baik oleh Via.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Via pada Jumat (21/4). Telah lama disimpan, istri Chevra Yolandi itu pun berniat untuk menjualnya. Diakui Via, mobil itu memiliki sejarah penting bagi dirinya.

"Mobil ini memang hanyalah sebuah benda mati, tapi memiliki sejarah bagi pemiliknya. Siapa yg menyangka bahwa mobil yg menemani bekerja, dibeli dari hasil nyanyi sana-sini sampe dalam setahun sering opname ternyata dibakar orang dengan alesan yg tidak masuk akal sampe sekarang," ungkap Via.

"Bisa saja kita selidiki dan mencari tau penyebab yg sebenarnya, tapi buat apa," lanjut Via. "Ikhlas aja apapun motifnya."

Setelah tiga tahun menyimpan bangkai mobil tersebut, Via memutuskan untuk menjualnya. Uang hasil penjualan itu pun akan digunakan untuk mendirikan sebuah yayasan.


"Dan setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir 3 tahun karena 'SAYANG', bismillah, aku memutuskan untuk MENJUAL mobil ini agar lebih bermanfaat buat orang banyak," beber Via. "Hasil penjualan Alphard dibakar ini akan aku pakai untuk mendirikan sebuah yayasan sahabat kecil yg sudah lama aku impikan (semoga segera terealisasi secepatnya)."

Via Vallen Jual Bangkai Mobil Bekas Kebakaran

Instagram

Keputusan Via menjual bangkai mobil bekas kebakaran itu pun menuai beragam komentar. Sebagian netizen memberikan dukungan. Namun sebagian lainnya malah memberikan cibiran pedas. Via dinilai kurang etis lantaran menjual bangkai mobil.

"Mon maap banget nih real nanya... kenangannya kan buat mbk via, trus klo dijual, faedah yg beli tu buat apaan? Ga bisa dipake juga..." komentar pemilik akun @putrina***karno. "Mbk menjual sesuatu setidakny juga yg bermaffat bagi yg mmbeli,,mslh kengan itu mbak ajah yg bsa rasain, klo mau buat yayasan kan msih bnyak brag mbak yg sekiranya pantas dijual,sperti baju atau hal yg paling disukai," balas akun @val***astika.

"Klu ikhlas pasti tidak disebutkan dimedia....,,,klu dijual buat yayasan mohon maaf.. brarti, ada kepentingan bukan suatu keikhlasan...., kata2ny mending 'mohon bantuanya untuk yayasan kita'," sindir akun @jay***ok. "Satu satunya cara mengikhlaskan ya dibuang, dihilangkan bangkainya agar tidak diingat terus menerus. Kalo dijual brrti Belum ikhlas. Ikhlas kok minta imbalan. Ikhlas itu seperti kita kentut," tambah akun @itom***inata.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru