Anang Hermansyah Sewa Bus Pariwisata, Intip 9 Momen Unik Para Seleb Saat Mudik Lebaran
Selebriti

Lebaran merupakan momen yang ditunggu banyak orang. Artis juga biasanya akan berbondong-bondong pulang kampung alias mudik. Intip yuk seedret kisah unik mereka saat pulang kampung!

WowKeren - Lebaran merupakan momen yang ditunggu banyak orang. Mereka biasanya akan berbondong-bondong pulang kampung alias mudik. Tak hanya masyarakat biasa, tradisi pulang kampung ini juga dimeriahkan oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

Apalagi banyak dari mereka yang merantau ke Jakarta untuk mengadu nasib sebagai figur publik. Sehingga momen Lebaran yang identik dengan liburan panjang dimanfaatkan untuk pulang ke keluarga. Menariknya, sederet artis ini bahkan punya kisah unik saat mudik bareng keluarga tatkala pulang kampung.

Mulai dari menyewa bus khusus hingga pesawat pribadi juga mengitari kisah mudik para artis. Bahkan ada yang baru bisa mudik usai 12 tahun lamanya karena alasan khusus. Simak yuk siapa saja mereka:

(wk/rosi)

1. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Keinginan Maia Estianty untuk mudik ke Surabaya ditemani ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani akhirnya tercapai. Maia bahkan sengaja menggunakan pesawat pribadi agar terhindar dari kemacetan. Ia pun sempat berpose manis bersama Al, El dan Dul di depan pesawat. Mudik dengan pesawat pribadi, ada yang mau mencoba seperti Maia?

2. Anang Hermansyah


Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah pernah merogoh kocek hingga Rp60 juta demi mudik Lebaran ke Jember. Pasalnya, ia menyewa dua gerbong kereta wisata. Nggak cuma mengajak Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Ashanty ternyata memboyong 18 orang keluarganya untuk mengunjungi kampung halaman sang suami. Sedangkan untuk mudik Lebaran 2023 ini, Anang menyewa bus pariwisata yang mewah sebagai akomodasi pulang ke Jember bersama keluarga. Menariknya, Thariq Halilintar juga ikut mertua Atta Halilintar itu mudik ke kampung.

3. Wendi Cagur


Wendi Cagur
Instagram/wendicagur

Beda lagi dengan Wendi Cagur. Bintang "Lapor Pak" ini akhirnya bisa mudik ke Makassar setelah 12 tahun. Wendi mengaku terakhir kali ke sana saat melamar Ayu Natasha untuk menjadi istrinya. Memiliki banyak kenangan dengan sang istri, Makassar juga menjadi saksi Wendi mengungkapkan rasa cinta kepada Natasha. Fiks pulang kampung, komedian berusia kepala empat ini pun kembali mengunjungi Makassar bersama sang istri serta anak-anaknya.

4. Dinar Candy


Dinar Candy
Instagram/dinar_candy

Dinar Candy juga punya cerita menarik saat mudik Lebaran di kampung halaman. Penyanyi "Bucin" itu menyesal pulang kampung dan bertemu sang ayah. Soalnya, meski sudah membawa hadiah buket uang, ayah Dinar malah menagih cucu ke Dinar. Walaupun kesal dengan candaan sang ayah, Dinar tetap bahagia bisa berkumpul dengan keluarga di momen Idulfitri.

5. Mayangsari


Mayangsari
Instagram/mayangsariofficial

Mayangsari termasuk salah satu artis yang rutin menjalankan tradisi mudik Lebaran. Serupa dengan Anang, istri Bambang Trihatmodjo ini juga menyewa kereta api mewah untuk mudik ke Purwokerto. Selain terbebas dari macet, Mayangsari agaknya menyukai fasilitas dari kereta api mewah tersebut. Keretanya pun gak main-main yakni Luxury Sleeper Train yang dilengkapi dengan fasilitas mewah bahkan disebut sebanding dengan pesawat kelas bisnis.

6. Gita Savitri


Gita Savitri
Instagram/gitasav

Gita Savitri memutuskan untuk pulang kampung pada Lebaran 2023 ini. Selebgram kondang ini akhirnya balik ke Indonesia usai tiga tahun absen mudik Lebaran. Ini juga menandai kali pertama Gita kembali ke Tanah Air dari Jerman setelah polemik childfree-nya mencuat. Terlepas dari itu, Gita tampak sangat antusias usai akhirnya bisa bertemu lagi dengan sanak keluarga yang ada di Indonesia.

7. Titi Kamal


Titi Kamal
Instagram/titi_kamall

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono punya cara tersendiri untuk menghabiskan libur Lebaran. Selain mengunjungi keluarga besarnya di Indonesia, Titi dan Tian menyempatkan pulang kampung ke Jerman. Mengajak sang buah hati, mereka mengunjungi tanah kelahiran ibunda Tian. Beda dari yang lain ya?

8. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Serupa dengan Titi Kamal, Zaskia Adya Mecca mudik Lebaran sekaligus liburan. Ia memilih pulang ke kampung halaman sang suami, Hanung Bramantyo, yang berada di Yogyakarta. Tak hanya mengunjungi rumah sanak family, Zaskia dan keluarga juga mampir ke berbagai tempat wisata. Dalam salah satu postingan, ia sempat bercerita kalau harus menaiki dua mobil saat mudik karena keenam anaknya terus tumbuh besar.

9. Fatin Shidqia


Fatin Shidqia
Instagram/fatin30

Kisah mudik Fatin Shidqia Lubis sempat mencuri perhatian. Cukup jarang mendengar selebriti tak betah saat pulang kampung, namun jebolan "X Factor" ini sempat sambat soal hal tersebut. Ternyata di kampung halamannya susah sinyal hingga jauh dari minimarket. Pelantun "Dia Dia Dia" itu rindu pulang ke rumah hingga kangen komputer di rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait