Kangen Masakan Indonesia, Dita Karang Bikin Heboh Pamer Makan Malam Pakai Sambal Bawang
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut Dita memperlihatkan menu makannya seperti daging ayam yang telah diiris dengan cocolan sambal di sampingnya dan menulis, 'Sambal bawang for the win'.

WowKeren - Dita Karang baru-baru ini menyapa penggemar dengan mengunggah pembaruan di sosial media. Namun dalam kesempatan tersebut member Secret Number tersebut sukses membuat fans khususnya yang berasal dari Indonesia heboh usai mengunggah foto makan malamnya yang lengkap dengan tambahan sambal bawang khas Tanah Air.

Dalam foto tersebut Dita memperlihatkan menu makannya seperti daging ayam yang telah diiris dengan cocolan sambal di sampingnya dan menulis, "Sambal bawang for the win" dalam fotonya. Tak mengherankan jika menu makanan Dita ini membuat fans heboh dan berasumsi jika sang idola sedang merindukan masakan dari negara asalnya.


Sementara itu Dita dibesarkan di Yogyakarta dan telah ercita-cita menjadi idola K-pop sejak masa sekolah. Keinginannya tersebut dimulai dari kecintaannya pada grup idola wanita naungan YG Entertainment,2NE1. Setelah lulus SMA, Dita menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat dan menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2017.

Kangen Masakan Indonesia, Dita Karang Bikin Heboh Pamer Makan Malam Pakai Sambal Bawang
Twitter

Sebelum debut, Dita menjalani masa pelatihan di Born Star Training Center di New York dan juga pernah tergabung dalam komunitas menari ternama di Korea Selatan, 1MILLION Dance Studio. Dita kemudian melakukan debutnya bersama Secret Number yang berada di bawah agensi Vine Entertainment, pada tanggal 19 Mei 2020.

Pada tanggal 5 Agustus 2022, Secret Number mengadakan perjanjian kontrak kerja sama eksklusif dengan perusahaan SP & Co., Ltd. untuk promosi dan distribusi di Jepang. Kemudian Secret Number merilis album single kelima mereka Tap pada 16 November. Grup ini juga merilis single debut Jepang mereka "Like It Like It" secara digital serta mengumumkan bahwa mini album dengan nama yang sama berisi enam lagu termasuk single debut Jepang akan dirilis pada tanggal 5 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru