Ayah dan Sang Putri Sakit Jelang Lebaran, Ayu Ting Ting Beber Rencana Liburan ke Korsel
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Diungkap Ayu, kondisi sang ayah benar-benar lemah hingga tak bisa ke mana-mana termasuk salat. Ayah penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan sempat dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Semarak Lebaran tahun ini nampaknya tak dirasakan sepenuhnya oleh keluarga Ayu Ting Ting. Pasalnya, meski ia dan keluarganya tetap dapat berkumpul, ada rasa sedih yang menyelimuti karena ayah dan putrinya sedang sakit.

Diungkap Ayu, kondisi sang ayah benar-benar lemah hingga tak bisa ke mana-mana termasuk salat. Ayah penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan sempat dirawat di rumah sakit.

"Ramadan tahun ini termasuk yang agak sedih ya. Karena ayah dirawat di rumah sakit hampir lima hari. Dia soalnya sudah ketakutan juga tuh, karena kondisinya benar-benar lemah. Sempat nggak bisa ke mana-mana, nggak bisa salat," ungkap Ayu Ting Ting usai Salat Ied di Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/4).


Ayu melanjutkan, "Bilqis juga sakit. Saya hampir sakit, untungnya sudah langsung disuntik vitamin duluan jadi nggak kena. Bilqis sama ayah sih kemarin ngedrop banget karena cuacanya nggak bagus kan."

Namun walau ada anggota keluarga yang sedang sakit, untungnya Ayu bisa bersama keluarganya secara utuh. Pelantun "Sambalado" tersebut tampak memakai seragam perpaduan cokelat dan putih. "Alhamdulillah ayah bisa lancar ibadah lagi," ujarnya.

Bicara soal Lebaran, Ayu tak lupa membahas enu andalan di rumahnya seperti lontong sayur, opor ayam, rendang, dan semur. "Ibu semua yang menyiapkan, wajib dia. Nggak ada kata nggak buat Lebaran. Kalau aku duitnya aja, kan udah kerja dari pagi sampai malam," kata Ayu.

Ayu dan keluarganya tak memiliki agensi pulang kampung seperti kebanyakan orang, jadi mereka nantinya akan menghabiskan waktu dengan berlibur ke Korea Selatan. "Kalau nggak Lebaran kan kapan lagi liburan. Ditambah Bilqis juga bakal senang karena ini pertama kalinya. Rencananya 10-12 hari," tutup Ayu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru