Bikin Haru, Fans Mendiang Jonghyun SHINee Tinggalkan Cokelat di Memorial Moonbin
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Di sebuah forum online, netizen terharu setelah melihat foto post-it note yang ditinggalkan oleh penggemarJonghyun di memorial Moonbin yang baru saja ditemukan meninggal dunia.

WowKeren - Kepergian Moonbin yang begitu mendadak membuat penggemar tentu saja terpuruk dalam kesedihan. Seolah mengetahui seperti apa rasanya ditinggal pergi oleh sang idola selama-lamanya tanpa persiapan apapun membuat penggemar mendiang member Jonghyun SHINee seperti ingin menghibur fans Moonbin.

Pasalnya baru-baru ini para penggemar mendiang Jonghyun meninggalkan cokelat untuk para penggemar Moonbin di tempat memorial. Di sebuah forum online, netizen terharu setelah melihat foto post-it note yang ditinggalkan oleh penggemarJonghyun di memorial Moonbin yang baru saja meninggal dunia.


Di atas sekantong penuh cokelat, catatan tempel itu berbunyi, "Ini adalah penggemar Jonghyun. (Aku) mampir untuk memberikan penghormatan tetapi merasa bagi mereka yang mungkin melewatkan makan, jadi (aku) meninggalkan beberapa cokelat. (Aku) sudah cukup siap, jadi tolong ambil segenggam untuk dimakan sepanjang acara. (Aku) akan berterima kasih jika ada yang bisa memindahkan ini ke tempat teduh jika matahari mulai bersinar di atasnya."

 Bikin Haru, Fans Mendiang Jonghyun SHINee Tinggalkan Cokelat di Memorial Moonbin
Allkpop

Setelah melihat postingan ini, banyak penggemar berkomentar bahwa "sangat hangat" melihat sikap seperti itu dari penggemar Jonghyun, karena mereka "akan mengerti apa yang dialami penggemar Moonbin". Sementara itu, banyak netizen, sambil merasa bersyukur, juga terus mengungkapkan kehilangan kata-kata karena keluhan setelah kematian Moonbin yang tidak terduga.

"Penggemar Jonghyun sangat manis...Aku ingin memberi mereka semua pelukan," komentar netter. "Aku dapat mengatakan bahwa mereka juga sangat berhati-hati tentang hal itu tetapi juga benar bahwa mereka sudah memiliki pengalaman," ujar yang lain. "Aku juga sekarang bisa merasakan betapa sulitnya bagi para penggemar Jonghyun. Ini adalah hal yang paling manis," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending