Souvenir Pernikahan Lee Seung Gi Terungkap, Lee Da In Pakai Nama 'Ra Yoon' Di Kartu Ucapan
Instagram
Selebriti

Pasangan selebriti Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April lalu dan diketahui bahwa biaya sewa untuk aula pernikahan keduanya saja setidaknya 100 juta won.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 23 April kemarin, sebuah artikel berjudul “SNS dari orang yang menerima hadiah balasan Lee Seung Gi” diposting di komunitas online. Dalam artikel tersebut menyertakan postingan seorang tamu yang menghadiri pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In serta menunjukkan surat dan vas yang diduga sebagai hadiah pernikahan dari pasangan tersebut.

Gambar-gambar tersebut memperlihatkan vas putih yang dibungkus dengan kotak kayu mewah. Itu adalah vas porselen putih oleh pengrajin Byun Hoon (Dohoyo) dengan pengalaman 40 tahun. Vas itu berbentuk bulat dan sedikit lebih besar dari ukuran tangan. Harga vas putih ini tidak diketahui, tetapi vas serupa dengan ukuran 12x12x12cm dipastikan harganya masing-masing sekitar 70.000 won atau sekitar Rp 784 ribuan.

Catatan panduan menjelaskan sifat khusus dari hadiah tersebut, dengan mengatakan bahwa vas ini terlihat kecil tetapi merupakan produk tembikar yang sulit dibuat karena tingkat keberhasilannya yang rendah. Pesan itu juga menyatakan bahwa bunga yang dimasukkan ke dalam vas bisa bertahan dua hingga tiga kali lebih lama dibandingkan dengan yang ada di vas biasa.



Souvenir Pernikahan Lee Seungi Gi Terungkap, Lee Da In Pakai Nama \'Ra Yoon\' Di Kartu Ucapan

Kbizoom

Dalam ucapan terima kasih, Lee Seung Gi dan Lee Da In berkata, “Terima kasih telah memberikan berkah untuk masa depan kami, kami berharap bunga di vas akan mekar seperti kami. Kita akan hidup dengan indah untuk menyebarkan aroma yang baik ke dunia, mengisinya dengan aroma hati kita. Dari Seung Gi, Ra Yoon.”

Selain itu keduanya juga mengungkapkan tekad mereka untuk hidup indah di masa depan kepada para tamu yang menghadiri pernikahan mereka dan bersorak untuk mereka Sedangkan“Ra Yoon” dalam surat tersebut adalah nama asli aktris Lee Da In, yang mengubah namanya dua kali (Lim Yoo Kyung dan Lee Joo Hee) sebelum mengambil “Ra Yoon” sebagai nama resminya. “Ra Yoon” dikenal sebagai nama yang berasal dari agamanya, Buddhisme.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April lalu dan diketahui bahwa biaya sewa untuk aula pernikahan keduanya saja setidaknya 100 juta won. Biaya dekorasi bunga dan produksi upacara dikatakan masing-masing sekitar 23 juta won dan 4,4 juta won. Menambahkan biaya hadiah kembali, biaya pernikahan keduanya diperkirakan mencapai 200 juta won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru