Mewahnya Souvenir Nikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Dibandingkan dengan Hyun Bin-Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Setelah souvenir pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap, media setempat membandingkan nilai kemewahannya dengan milik Hyun Bin dan Son Ye Jin tahun lalu.

WowKeren - Lee Seung Gi telah resmi menikahi Lee Da In pada awal April lalu. Setelah nilainya terungkap, souvenir nikahan pasangan ini dibandingkan dengan milik Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pada Minggu (23/4), terungkap souvenir yang diterima tamu Seung Gi dan Da In. Pasangan ini memberikan buah tangan berupa vas porselen putih dari pengrajin Byun Hoon (Dohoyo) dengan pengalaman selama 40 tahun.

Mewahnya Souvenir Nikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Dibandingkan dengan Hyun Bin-Son Ye Jin

Source: Sports Chosun

Vas souvenir Seung Gi dan Da in berbentuk bulat, sedikit lebih besar dari ukuran tangan. Belum diketahui harganya, vas serupa dengan ukuran 12x12x12 cm dipastikan harganya masing-masing sekitar 70 ribu won (sekitar Rp789 ribu). Pasangan ini diperkirakan setidaknya menghabiskan budget 200 juta won (sekitar Rp2,2 miliar) termasuk aula pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas, dekorasi dan makanan untuk para tamu.


Mewahnya souvenir Seung Gi dan Da In kemudian dibandingkan dengan milik pasangan BinJin oleh media setempat. Jika Seung Gi-Da In menitikberatkan pada nilai kesenian, Hyun Bin dan Ye Jin berfokus pada kegunaan. Sebelumnya, Hyun Bin dan Ye Jin menarik perhatian karena souvenir pernikahan yang mengesankan.

Mewahnya Souvenir Nikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Dibandingkan dengan Hyun Bin-Son Ye Jin

SourcE: Sports Chosun

Setiap tamu Hyun Bin dan Ye Jin menerima parfum dari merek Tom Ford satu set berisi 3 miniatur, roller pijat dari Vanav dan 2 gelas dari Baccarat. Parfum tersebut seharga 50 ribu won per miniatur (sekitar Rp556 ribu), dan roller pijat seharga 300 ribu won (sekitar Rp3,3 juta), dan gelas kaca seharga 360 ribu won (sekitar Rp4 juta). Total harga set hadiah itu diperkirakan pada kisaran 800 ribu hingga 1 juta won (sekitar Rp8,8 juta sampai dengan Rp11 juta).

Pernikahan Hyun Bin dan Ye Jin digelar di Grand Walkerhill Hotel secara outdoor. Diperkirakan pernikahan pasangan bintang "Crash Landing On You" ini menghabiskan sekitar 130 juta won (sekitar Rp1,4 juta) termasuk total biaya makan 56 juta won (sekitar Rp627 juta) untuk 200 tamu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru