Gemasnya Dita Karang Secret Number Minta Diberi THR
Weverse/Secret Number
Selebriti

Dita Karang Secret Number langsung menggoda penggemar untuk memberikannya THR kala memberikan balasan di salah satu post curhat soal Lebaran yang diunggah di Weverse.

WowKeren - Nuansa Lebaran kini juga sampai ke idol Korea. Hal tersebut karena interaksi baru Dita Karang Secret Number dan seorang penggemar di Weverse hari ini, Selasa (25/4).

Seorang Lockey, fans Secret Number (A) menceritakan mengenai Idulfitri tahun ini kepada Dita. A mengatakan kalau ia memberikan tunjangan hari raya atau THR berupa album Secret Number ke sepupunya.

A juga curhat kalau ia sudah harus kembali bekerja setelah liburan singkat. Ia tidak lupa berdoa agar idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mendapatkan hari yang menyenangkan.

"Mau pilates ya Dits? Ku jg udah mulai kerja lg nih. Sad bgt liburannya udah abis wkwkwk Have a great day Dits!!" seru A pagi ini, Selasa (25/4).

Dita Karang Secret Number meminta THR kepada penggemar

Sumber: Weverse


"Yok bisa yok kapan2 ngelive. Rindu~ 😌 *PS: kemaren ku kasih album Like It Like It ke adek sepupu buat THR. Eh dia seneng gtu, katanya albumnya bagus xixixi 😆," lanjut A.

Idol bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini tak disangka memberikan balasan manis ke A. Ia dengan kocak menggoda A untuk memberikannya THR juga.

Dita kemudian memberikan semangat kepada A karena bercerita sudah harus mulai bekerja. "Bagi2 THR nih?! aku kebagian ga🤣🤣🤣 ku juga mau THR 😫 semangat mulai kerja yaaaa💗💗💗," balas Dita manis.

Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan balasan kocak dari Dita. Ada yang menggoda Dita bahwa ia yang harusnya memberikan THR kepada Lockey.

"Kebalik kk ditt😭 kknya mau THR lah THR ku aja dah menipis😭😭🙏🏻," ucap salah seorang Lockey. "Ga kebalik nih kak dita yg kasih kita THR wkwkk," kata lainnya. "Mau thr jug adong ka," ujar lainnya. "Kebagian kok mba sini ke rumah," sahut lainnya.

"Mbaa dit bagi THR!!!!!!!!!😀" seru lainnya. "Mba Dita pagi pagi minta thr😝" goda lainnya. "Sini kak klo mau THR walau ak juga mau sih lagi thr nya🤭🤣🤣" ungkap lainnya. "Kyk nya kalo buat kak Dita, apa sih yang nggak? 😭🤣" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru