Nunung Bikin Pegawai Salon Ikut Nangis Saat Botakin Rambut di Tengah Perjuangan Lawan Kanker
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung memilih untuk langsung mencukur habis rambutnya yang mulai rontok setelah menjalani kemoterapi, kisah sedih saat di salon terungkap di hadapan Andre Taulany.

WowKeren - Komedian senior Nunung diketahui tengah berjuang untuk sembuh dari sakit kanker payudara yang dideritanya. Saat ini ia menjalani serangkaian pengobatan salah satunya yakni kemoterapi. Seperti pasien kanker lainnya, Nunung juga mengalami rambut rontok selama melakukan kemoterapi untuk kankernya.

Gara-gara efek itu lah Nunung lantas mengambil sebuah keputusan besar yakni mencukur habis rambutnya. Cerita ini ia sampaikan saat bertandang ke rumah Andre Taulany.

Saat itu Nunung yang datang mengenakan dress batik melengkapi dandanannya dengan memakai ciput. Setelah sempat berbincang, Andre lantas menyinggung soal penampilan terbaru Nunung saat ini yang sudah botak.

"Mami sekarang benar-benar nggak ada rambut ya?" tanya Andre di tayangan YouTubenya. "Nggak ada," jawab Nunung seraya langsung memegang ciput di kepalanya.

Tak lama, Nunung langsung membuka sedikit demi sedikit ciput yang ia pakai. Hingga akhirnya ia menunjukkan penampilan botaknya di depan Andre Taulany. "Tuh," celetuk Nunung terkekeh.


Nunung Bikin Pegawai Salon Nangis Saat Botakin Rambut di Tengah Perjuangan Lawan Kanker

YouTube

"Ini rontok sendiri, terus sama salon dihabisin," kata Nunung bercerita.

Pelawak 60 tahun tersebut mengungkapkan kesedihan mendalam saat harus merelakan rambut panjangnya dicukur habis. Namun Nunung sendiri tak memiliki pilihan lain.

Bahkan saat itu kesedihan Nunung juga dirasakan oleh pegawai salon yang akan mencukur habis rambutnya. Pegawai itu sempat menyisakan sedikit rambut Nunung karena tak tega. Namun sang komedian justru merasa terganggu karena rambutnya yang tersisa masih terus rontok sehingga memilih untuk dicukur botak.

"Nangis, kan rambutku segini (panjang sepunggung), Ndre. Orang yang motong aja nangis. Tadinya disisain. (Bilang) 'Percuma disisain', tapi tetap disisain. Wah malah semakin gatal dimana-mana soalnya malah tambah jatuh. Akhirnya dicukur plontos," ungkap Nunung.

Nunung lantas menunjukkan kondisi rambut di kepalanya yang sudah mulai tumbuh kembali. Sementara Nunung juga mengakui jika saat ini ia mengandalkan wig saat bekerja di depan kamera.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait