VIVIZ Batalkan Jadwal, SinB Tutup DM Instagram usai Moonbin ASTRO Pergi Tuai Khawatir
Mnet
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

SinB VIVIZ diketahui saat ini menutup pesan DM di Instagram tak lama usai sang sahabat sejak kecil, Moonbin ASTRO meninggalkannya untuk selamanya menuai khawatir.

WowKeren - Selasa, 25 April, BPM Entertainment mengumumkan bahwa jadwal VIVIZ dibatalkan. Hal ini berhubungan dengan kondisi kesehatan dari Eunha, SinB, dan Umji.

Pengumuman ini diyakini berhubungan karena kepergian Moonbin ASTRO. Pasalnya, SinB dan Umji diketahui satu geng dengannya di 98L. Bahkan, SinB sudah bersahabat dengan Moonbin sejak masih kecil.

"Halo. Ini staf klub penggemar VIVIZ. Karena kondisi kesehatan yang buruk dari anggota VIVIZ, kami memutuskan untuk membatalkan penampilan di konser SBS Cultwo Show Power yang dijadwalkan pada 29 April," ungkap staf agensi.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan artis-artis kami. Kami meminta pengertian dari Na.V. Terima kasih," tutup BPM Entertainment.

SinB VIVIZ membatasi DM Instagram

Sumber: Instagram


Tak lama usai pengumuman ini, penggemar menyadari bahwa SinB membatasi direct message atau DM Instagram miliknya. Sebelumnya, ia membuka DM tersebut untuk siapa pun. Namun, kini SinB membatasi hanya untuk orang yang ia follow. Ini berartikan hanya eks anggota G-FRIEND dan akun Moonbin yang bisa mengirimkan DM untuk SinB.

Para penggemar dibuat khawatir bukan main dengan kondisi idol bernama asli Hwang Eun Bi tersebut. Apalagi ia tidak membeberkan perasaannya ke penggemar sejak kepergian sahabatnya selama belasan tahun. SinB bahkan sampai memutuskan mengikuti akun Instagram Moonbin yang berartikan melanggar janji bersama GFRIEND karena sepakat hanya follow member saja.

"Sinb sekarang menutup fitur orang lain mengirimkan pesan kepadanya di instagram....dia pasti sangat terluka, apa yang harus aku lakukan untukmu sinb ah...," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Kita semua bisa mendukungnya, tapi kalian semua harus paham orang-orang di situasi itu biasanya tidak mau menerima banyak pesan atau perhatian sebanyak itu, itu melelahkan secara emosional. Dia perlu memproses apa yang terjadi dan menangis, dia tahu kita mencintainya," beber lainnya. "Aku pikir banyak orang mengirimkan dm padanya. Tolong beri dia waktu dan privasi," pinta lainnya.

VIVIZ sendiri kembali di Korea Selatan dalam outfit serba hitam karena berduka. Mereka diketahui kembali lebih cepat dibandingkan rencana. Pada momen itu, SinB tampak berjalan cepat dan tidak merespons awak media.

Sebelumnya, para penggemar dibuat pilu karena kondisi SinB di bandara karena tak bisa absen kegiatan luar negeri. Hal ini membuatnya tidak bisa mengantarkan Moonbin di tempat peristirahatan terakhirnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending