Rekomendasi Drama: 'The Good Bad Mother'
Naver
TV

'The Good Bad Mother' dijadwalkan tayang menggantikan 'The Interest of Love' di slot Rabu-Kamis malam JTBC pukul 22.30 KST. Drama ini bakal disiarkan mulai Rabu (26/4).

WowKeren - Menjelang akhir April 2023, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap ditayangkan untuk menghibur para penonton di rumah. Drama bertajuk "The Good Bad Mother" ini bakal disiarkan oleh JTBC bekerja sama dengan Netflix.

"The Good Bad Mother" dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran. Drama ini bakal berfokus pada kisah ibu dan anak yang emosional serta menghangatkan hati. Selain itu, "The Good Bad Mother" masih memiliki sederet alasan lain mengapa layak masuk rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Simak artikelnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "The Good Bad Mother" dibintangi Do Hyun dan Mi Ran. Ini akan menjadi drama kesekian kalinya Do Hyun berada akting dengan aktris yang lebih tua. Namun bedanya kini ia memiliki hubungan ibu dan anak di drama.

Do Hyun tidak pernah mengecewakan penonton dengan kemampuan akting luar biasanya. Sang aktor juga seolah tidak pernah gagal memilih proyek drama seperti "Hotel Del Luna", "18 Again", "Melancholia", "The Glory" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Mi Ran adalah aktris senior dengan puluhan proyek yang sudah diakui luas kemampuan aktingnya. Beberapa tahun terakhir, sang aktris membintangi "Black Dog: Being A Teacher", "Dr. Park's Clinic", "Cruel Intern" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"The Good Bad Mother" digarap oleh penulis naskah Bae Se Young, nama yang sudah tidak asing dalam industri film. Sebelumnya sang penulis naskah menggarap "Life is Beautiful", "Extreme Job", "Intimate Strangers" dan masih banyak lagi.

Se Young kali ini bekerja sama dengan sutradara Shim Na Yeon yang juga telah memiliki beberapa proyek sukses. Sang sutradara menggarap "At Eighteen", "Beyond Evil" dan drama terbaru Song Hye Kyo bertajuk "The Price of Confession".

Terkait naskah "The Good Bad Mother", Do Hyun mengungkap, "Saat pertama kali berjumpa dengan naskahnya, pikiran awalku adalah ingin mengambil tantangan ini. Itu naskah yang sangat hangat dan menyembuhkan."

3. Alur Drama


Alur Drama

"The Good Bad Mother" merupakan drama yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali menjalankan tugasnya sebagai ibu setelah putranya yang sudah dewasa menjadi seperti anak kecil lagi.

Mi Ran berperan sebagai Young Soon, ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho sendirian sembari menjalankan peternakan babi. Do Hyun akan berperan sebagai Kang Ho, jaksa populer yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya.

Sebuah kecelakaan membuat ingatan Do Hyun hilang dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun. Kini Young Soon harus kembali mengasuh putranya yang sudah ia didik keras untuk menjadi seorang jaksa terkenal.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Do Hyun dan Mi Ran membintangi "The Good Bad Mother" langsung menuai reaksi positif dari netizen. Pasalnya kedua aktor ini tidak hanya mahir berakting namun selalu memilih proyek berkualitas yang membuat mereka penasaran.

"Aaaww plot ini terdengar memilukan meskipun faktanya ini komedi. Berharap dia (Do Hyun) mengambil peran," tulis seorang netizen. "Aktor dan aktris hebat. Kuperhatikan dia memiliki banyak peran dengan aktris senior, 'The Glory', 'Melancholia' dan kemudian sekarang 'The Good Bad Mother'~," sambung yang lain.

Selain dengan Mi Ran, Do Hyun pun akan beradu akting dengan Ahn Eun Jin. Sang aktris sebelumnya sukses memikat pecinta drama lewat aktingnya sebagai salah satu dokter "Hospital Playlist". Banyak yang menantikan chemistry Do Hyun bersama Eun Jin.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"The Good Bad Mother" dijadwalkan tayang menggantikan "The Interest of Love" (sudah lama tamat) di slot Rabu-Kamis malam JTBC pukul 22.30 KST. Drama yang juga dibintangi Yoo In Soo ("Alchemy of Souls" & "All of Us Are Dead") ini bakal disiarkan mulai Rabu (26/4).

Di sisi lain wawancara sebelumnya, Mi Ran memuji Do Hyun dengan berkata, "Aktor Lee Do Hyun benar-benar luar biasa. Sungguh luar biasa bertemu dengan seorang aktor yang dengannya aku bisa bertukar inspirasi semacam ini. Aku bersyukur dia menjadi putraku Kang Ho."

Do Hyun membalas pujian Mi Ran dengan berkata, "Merupakan kehormatan besar bisa berakting bersama dengan Ra Mi Ran. Karena itu, aku sangat bersemangat setiap kali pergi ke lokasi syuting, dan sangat senang selama syuting. Dia benar-benar ibu yang berharga bagiku."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait