Seloroh Via Vallen Temukan Harta Karun di Lebaran Tahun Ini
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen membagikan cerita lucunya saat berlebaran di rumah masa kecil. Ia berseloroh soal mendapatkan harta karun dari tetangga ternyata sebuah benda yang memancing rasa gemas banyak orang.

WowKeren - Via Vallen tak ketinggalan membagikan cerita serunya di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Namun menariknya bukan soal kebersamaan dengan keluarga besar, Via membagikan sebuah benda tak disangka yang ditemukannya dari rumah masa kecil.

Cerita ini disampaikan oleh Via Vallen dalam sebuah unggahan Instagram pada hari Selasa (25/4). Via berseloroh jika ia mendapatkan harta karun dari seorang tetangga di rumah masa kecilnya pada lebaran di tahun ini. Bukan barang mewah, namun barang itu tetap menyimpan nilai yang tak terduga yakni sebuah foto kenangan masa kecil.

"Lebaran tahun ini nemu harta karun dari tetangga di rumah masa kecil," ujar Via Vallen.

Foto itu kemudian dibagikan oleh Via juga pada unggahannya tersebut. Nampak beberapa anak yang menggemaskan asyik berkumpul bersama. Mereka pun menunjukkan reaksi beragam saat fotonya diabadikan. Ada yang fokus menghadap kamera, namun ada juga anak-anak yang sibuk sendiri hingga memancing perhatian teman-temannya yang lain.

Lucunya Via sempat memberikan tebak-tebakan kepada netizen dengan meminta mereka untuk menerka sosok dirinya semasa kecil di foto tersebut. Namun istri Chevra Yolandi ini juga langsung membocorkan jawabannya. Gemasnya Via menggambarkan dirinya sebagai sosok anak yang berpose melamun dengan mulut menganga kala itu.


"Udah ngeh belum aku yg mana? Anak kecil berbaju setelan kuning yang sedang mengowoh adalah aku saat umur 3 tahun," kelakarnya.

Warganet pun saling bersahutan mengomentari "harta karun" yang didapatkan Via Vallen dari tetangganya tersebut. Tentu saja mereka fokus pada kelucuan Via saat masih kecil.

Di sisi lain, banyak juga netter yang ngakak dengan cara Via menggambarkan dirinya di hasil jepretan tersebut. Terlepas dari itu, mereka ramai memuji sosok Via kecil yang begitu menggemaskan dan disebut sudah cantik sejak dini.

"Mengowoh alias ngompleh yo mba vi," celetuk @monza**** ngakak. "Luucuk yq mba via," sahut @ririn****. "Gemes kecilnya loh pen cubit tar nangis....harta yg paling berharga tuh mas chevra pasti pengen nguyel2," sedang seloroh akun @su.n****. "Kecilnya saja sudah cantik ya mbak via," sanjung @indah****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru