Taeyang Ungkap Kegiatan Min Hyo Rin Hingga Sebut Sang Putra Lebih Mirip Sang Istri
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'You Quiz On The Block', Taeyang ditanya tentang situasi istrinya Min Hyo Rin saat ini dimana pasangan tersebut telah dikaruaniai seorang anak pada Desember 2021 lalu.

WowKeren - Pada tanggal 26 April kemarin Taeyang tampil sebagai bintang tamu di acara hiburan tvN “You Quiz On The Block”. Dalam kesempatan tersebut member BIG BANG ini ditanya tentang situasi istrinya Min Hyo Rin saat ini dimana pasangan tersebut telah dikaruaniai seorang anak pada Desember 2021 lalu.

“Istriku merawat bayinya dengan baik," kata Taeyang. "Ketika aku sedang mengerjakan albumku, dia memberiku banyak ide. Aku mencoba mengakomodasi mereka sebanyak mungkin. Dia memiliki intuisi dan perasaan yang baik. Dia memberi tahu aku cara berpakaian dan cara mengekspresikan emosiku.”


Jo Se Ho lalu memuji Taeyang dengan mengatakan, “Dia adalah seorang sarangkkun (orang yang sering mengungkapkan cintanya).” Taeyang kemudian berkata, “Aku merasa terbebani dengan citra ini. Saat aku semakin teridentifikasi sebagai sarangkkun, istriku mengatakan kepadaku, ‘Tidakkah kau pikir kau harus menjadi kekasih yang lebih baik?’” dan tertawa sambil melampiaskan perasaannya.

Taeyang yang menikah dengan Min Hyo Rin pada tahun 2018 silam ini juga ditanya berapa usia putranya. "Dia berusia 18 bulan,” dan menambahkan bahwa dia sangat mirip dengan ibunya. "Dia lebih mirip aku pada awalnya, tapi sekarang dia lebih mirip istriku. Ketika aku membawanya keluar, orang mengira dia adalah seorang gadis karena dia terlalu mirip dengan istri aku. Dia baru saja mulai berjalan dan mengekspresikan dirinya. Dia sangat imut."

Selain itu Taeyang juga mengungkapkan bahwa dia menerima peringatan setiap malam dari istrinya untuk “Silakan masuk diam-diam. Aku tidur di kamar yang sama dengan bayiku. Aku mengerjakan musik atau datang larut malam, tetapi dia selalu memperingatkanku untuk diam. Aku memakai kaus kaki dan mencoba menjadi seperti ninja, tetapi bayinya tetap bangun." Taeyang juga menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa dia tidur dengan rambut dan riasan selesai setelah syuting MV-nya, takut bayinya akan bangun jika dia mandi jam 4 pagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru