Park Seo Joon Latihan Bak Pesepak Bola Profesional, 9 Artis Ini Pelajari Skill Baru Demi Peran
Official Site
Selebriti

Sementara itu, menjadi seorang pemeran tentunya harus bisa memainkan karakter dengan baik. Park Seo Joon dan deretan artis ini rela mempelajari skill baru demi perannya.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini melakukan wawancara menjelang pemutaran perdana film barunya, “Dream”. Ia berbagai banyak hal mengenai film totalitasnya demi proyek tersebut. Ia bermain sebagai pesepak bola yang terkena ketentuan disiplin dan diberi tugas melatih tim nasional Korea Selatan.

Totalitasnya dalam akting membuat bintang "Itaewon Class" ini mempelajari skill baru dalam permainan sepak bola. Aktor tampan ini mencoba berteman dengan bola untuk waktu yang lama dan bahkan pergi ke klub sepak bola pada hari-hari tanpa jadwal syuting untuk berlatih. Bak atlet profesional pada umumnya, Park Seo Joon fokus merawat tubuh sebaik mungkin. Ia berhenti minum alkohol, mengatur pola makan, dan berolahraga secara teratur.

Sementara itu, menjadi seorang pemeran tentunya harus bisa memerankan karakter dengan baik. Tak hanya Park Seo Joon, deretan artis berikut ini juga rela mempelajari skill baru demi perannya. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Park Eun Bin


Park Eun Bin
Official SBS

Membintangi "Do You Like Brahms?" sebagai pemusik, Park Eun Bin dikabarkan rela les biola selama berbulan-bulan. Ia juga memiliki pengalaman sebelumnya saat kecil. Park Eun Bin mengaku menyenangkan memerankan karakter seorang pemain biola maka dari itu, ia totalitas. Penampilannya pun memukau banyak mata.

2. Shin Hye Sun


Shin Hye Sun
Official KBS

Shin Hye Sun memang mendapat tantangan baru saat memutuskan membintangi "Angel's Last Mission: Love" sebagai seorang balerina. Ia harus belajar balet agar bisa berakting sealami mungkin. Tim produksi juga sempat membocorkan bagaimana sang aktris mati-matian berlatih balet selama berhari-hari. Total waktu berlatih paling tidak 200 jam selama 120 hari.

3. Song Kang


Song Kang
Official tvN

Song Kang yang berperan sebagai penari balet di "Navillera". Ia mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu selama 5-6 bulan untuk berlatih balet. Dengan totalitas seperti itu, tak heran jika akhirnya ia mendapatkan pujian selangit dari penggemar. Aktor kelahiran 23 April 1994 ini mengaku fokus pada garis dan detail alih-alih daripada keahlian tingkat tinggi.

4. Yoo In Na


Yoo In Na
Official MBC

Yoo In Na membintangi "The Spies Who Loved Me" dan salah satu adegan mengharuskannya menembak. Karakternya digambarkan sebagai seorang perancang busana pengantin yang tanpa sengaja terlibat dalam dunia spionase. Yoo In Na cukup jarang bermain dalam drama genre aksi sehingga penampilannya terlihat badass.

5. Jung Kyung Ho


Jung Kyung Ho
Official tvN

Jung Kyung Ho berperan sebagai guru matematika dengan gelar nomor satu di “Crash Course in Romance”. Dibalik kesuksesan karakternya, ia ternyata benar-benar belajar matematika agar bisa menjalankan perannya dengan baik. Membeli papan tulis sendiri hingga belajar secara intensif selama berminggu-minggu juga dilakukannya demi peran sebagai tutor sempurna.

6. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Netflix Korea

Dalam drama "Move to Heaven", Lee Je Hoon memerankan karakter yang merupakan petarung MMA bawah tanah. Selama empat bulan sebelum syuting, ia rela melakukan latihan intensif. Dengan begitu, tubuhnya akan benar-benar terlihat kekar seperti petarung pada umumnya. Dalam seminggu, ia bisa melakukan latihan selama enam kali. Karena kerasnya latihan yang ia lakukan, Lee Je Hoon sempat menganggapnya berlebihan.

7. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Official tvN

Dalam "Vincenzo", karakter pengacara Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki menjadi penasihat hukum Mafia Italia. Alhasil banyak dialog yang dilakukan menggunakan bahasa tersebut. Song Joong Ki pun berlatih pengucapan dan artikulasi sembari juga harus menguasai emosi karakter. Dialog Italia-nya dalam drama itu sangat halus, menunjukkan bakatnya dalam bahasa.

8. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
YouTube/SBSDrama

Saat membintangi drama "Doctor Stranger", Lee Jong Suk diharuskan mengambil adegan naik motor. Namun dikatakan bahwa saat itu, aktor tampan ini baru bisa mengendarai mobil saja. Totalitas, Lee Jong Suk pun belajar mengendarai motor sehingga aksinya di drama menuai decak kagum. Gak tanggung-tanggung, pacar IU ini mengendarai motor kopling.

9. Kim Ji Won


Kim Ji Won
KakaoTV

Membintangi drama "Lovestruck In The City" merupakan suatu tantangan bagi Kim Ji Won. Ia rela melawan rasa takut air atau aquaphobia. Namun dalam satu adegan mengharuskannya untuk melakukan adegan berselancar. Demi adegan berselancar, ia pun melakukan banyak persiapan. Momen yang paling membekas bagi Kim Ji Won adalah saat dirinya berada di atas berseluncur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait