Rain dan Kim Tae Hee Tak Malu Mesra-mesraan Saat Syuting Iklan Bareng
Selebriti

Kim Tae Hee berbaring di ranjang pijat untuk pemotretan berikutnya, dan Rain duduk di sebelahnya. Dia dengan lembut memegang tangan sang istri dan memasang ekspresi wajah yang diperlukan.

WowKeren - Pasangan aktor-aktris populer Rain dan Kim Tae Hee belum lama ini terlihat mesra saat syuting iklan bersama. Pada 23 April, salah satu perusahaan kesehatan mengunggah dua video pendek di channel YouTube mereka dengan pasangan tersebut sebagai modelnya.

Video tersebut adalah cuplikan di balik layar dari Rain dan Tae Hee selama iklan mereka untuk kursi pijat dan tempat tidur. Saat Tae Hee bersiap untuk syuting, Rain masuk ke studio dan saat dia melihat Tae Hee, aktor yang juga seorang penyanyi itu langsung menyapanya tapi dengan cara yang spesial.

Alih-alih menyapa sang istri keras-keras atau melambaikan tangan padanya, Rain dengan main-main membungkuk padanya, membuat Tae Hee tertawa. Setelah syuting adegan yang menampilkan kursi pijat bersama, Rain pergi sendiri untuk syuting adegan di mana dia kesakitan saat menyedot debu di lantai.

Segera setelah Rain menerima tanda "oke" dari sutradara, dia dengan keras berkomentar kepada Tae Hee, "Apa kamu melihat itu? Kamu melihatku membuat eskpresi seperti seseorang yang sakit punggung serius, kan? Ya? Begitulah seharusnya kamu melakukannya. Oke, sayang?"

Rain dan Kim Tae Hee Tak Malu Mesra-mesraan Saat Syuting Iklan Bareng


Komentarnya membuat Tae Hee tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Oh, dia sangat lucu!" Aktris 43 tahun itu tidak bisa berhenti tertawa saat dia mencoba merekam adegan yang sama dengan penyedot debu.

Kemudian, Tae Hee berbaring di ranjang pijat untuk pemotretan berikutnya, dan Rain duduk di sebelahnya. Dia dengan lembut memegang tangan sang istri dan memasang ekspresi wajah yang diperlukan untuk pemotretan ini, tapi Tae Hee berjuang untuk menenangkan diri.

Melihat Tae Hee tidak bisa berhenti tertawa, Rain bertanya padanya, "Apa aku selucu itu?" Begitu mereka berhasil menyelesaikan syuting adegan di tempat tidur pijat, mereka harus duduk bersama di sofa.

Sebelum syuting dimulai, Tae Hee sekali lagi tertawa, dan mengatakan kepada Rain, "Jangan katakan apapun di sini. Katakan saja dengan wajahmu." Rain dengan bercanda mengeluh menanggapi kata-katanya, "Apa? Aku melakukannya dengan cukup baik sekarang! Aku aktor yang bagus, kamu kan tahu."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait