Taeyang BIGBANG Prediksi Masa Depan Lisa BLACKPINK Saat Audisi YG Entertainment
Instagram/__youngbae__
Selebriti

Saat Taeyang mendengarnya bernyanyi, dia menjelaskan bahwa dia langsung tahu bahwa Lisa akan menjadi besar di industri suatu hari nanti. Hal ini diungkapkannya di acara 'Cultwo Show'.

WowKeren - Taeyang BIG BANG baru saja merilis karya baru dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Penyanyi tersebut terungkap berada di lokasi audisi Lisa BLACKPINK secara kebetulan.

Pada episode Kamis (27/4) dari acara radio SBS POWER FM "Cultwo Show", Taeyang bergabung sebagai bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara berbicara tentang album terbarunya yang bertajuk "Down to Earth" dan dirilis pada 25 April lalu.

Secara khusus, mereka menyebutkan salah satu lagu berjudul "Shoong!" yang menampilkan rekan satu labelnya, Lisa, dan menerima banyak cinta di seluruh dunia. Taeyang pun berbagi kesannya berkolaborasi dengan idol asal Thailand tersebut.

"Ah, itu semua berkat fakta bahwa aku berkolaborasi dengan Lisa dalam lagu tersebut. Aku tidak akan dapat mencapai hasil yang sama tanpa bantuan Lisa itu sudah pasti," kata Taeyang rendah hati. Kemudian, suami aktris Min Hyo Rin tersebut mengenang saat dia kebetulan pergi ke audisi LISA di masa lalu.


Taeyang BIGBANG Prediksi Masa Depan Lisa BLACKPINK Saat Audisi YG Entertainment

SBS Star

"Aku tidak bermaksud berada di sana. Aku sebenarnya sedang bekerja di studioku saat itu. Saat aku bekerja, seseorang memberitahuku bahwa seorang gadis dari Thailand datang untuk mengikuti audisi. Aku bilang, 'Oh, oke'. Tapi kemudian dalam perjalanan pulang, aku berjalan melewati ruangan tempat dia berada. Jadi, aku masuk saja," ungkap Taeyang.

Penyanyi kelahiran 1988 itu melanjutkan, "Dia masih sangat muda saat itu. Aku percaya dia masih SD atau SMP. Aku agak merasa tidak enak, melihatnya sendirian di negara yang bahkan dia tidak tahu. Dia terbang dari Thailand hanya untuk audisi, lho! Aku masih ingat lagu apa yang dia nyanyikan. 'Baby' oleh Justin Bieber."

Saat Taeyang mendengarnya bernyanyi, dia menjelaskan bahwa dia langsung tahu bahwa Lisa akan menjadi besar di industri suatu hari nanti. "Lisa terdengar luar biasa. Dia juga cantik. Aku seperti, 'Gadis ini akan mendominasi bisnis (dunia musik) di masa depan.' Dia tahu itu yang aku rasakan. Aku memberitahunya kemudian."

Untuk ini, salah satu pembawa acara berseru, "Oh, kolaborasi untuk 'Shoong!' tidak hanya bermakna untukmu, tapi mungkin juga untuk Lisa!" Taeyang mengangguk dan berkata, "Ya, aku merasa emosional, karena gadis kecil itu melakukan yang luar biasa akhir-akhir ini. Dia benar-benar mendapatkan namanya di luar sana. Aku tidak hanya berbicara tentang ketenarannya di Korea, tapi maksudku, lihatlah dia secara global. Aku senang menyaksikan dia berhasil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait