Taeyang Ungkap Hubungan dengan Jimin-Lisa Hingga Beenzino Usai Duet Bareng
Instagram
Selebriti

Taeyang berbicara tentang hubungannya dengan para artis junior yang berpartisipasi dalam albumnya 'Down to Earth' termasuk 'VIBE' (feat Jimin BTS), 'Shoong!' (feat Lisa) dan 'Inspiration' (feat Beenzino).

WowKeren - Taeyang baru saja comenack dengan merilis mini album solo terbarunya “Down to Earth” pada 25 April kemarin. Masih dalam rangkaian promosi, member boyband BIG BANG itu pun muncul sebagai bintang tamu pada siaran 27 April dari acara SBS Power FM “Cultwo Show”.

Dalam kesempatan tersebut, seorang pendengar bertanya kepada Taeyang, “Apa yang akan kmu lakukan jika istrimu berubah menjadi kecoa?” Setelah mengungkapkan kebingungannya sejenak, Taeyang menjawab, “Aku harus menyayanginya. Akan sulit jika dia adalah jangkrik unta. Aku senang dia bukan jangkrik unta. Jika dia seekor kecoa, aku akan menyayanginya.”

Taeyang kemudian menyebutkan artis junior yang berpartisipasi dalam albumnya. “Down to Earth” termasuk “VIBE" (feat Jimin BTS), “Shoong!" (feat Lisa) dan “Inspiration" (feat Beenzino). Taeyang berbicara tentang Jimin, “Ketika aku pergi untuk makan malam pribadi, aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anggota BTS. Aku ingat Teddy berkata, ‘Akan keren jika Jimin dan Taeyang mengerjakan sebuah lagu bersama.’ Kami (Jimin dan Taeyang) membicarakannya, dan senang bekerja sama.”


Sedangkan mengenai Lisa, Taeyang berkata, “Aku ada di sana ketika Lisa mengikuti audisi untuk YG. Dia bernyanyi dengan indah. Aku pikir dia akan berhasil.” Di sisi lain berkolaborasinya bersama Beenzino adalah setelah mereka bertemu di militer.

"Aku bertemu dengannya saat mempersiapkan penampilan di Ground Forces Festival. Kami tidak berbicara tentang kolaborasi saat itu. Setelah lagu ini (Inspirasi) dibuat, aku pikir akan bagus jika Beenzino ditampilkan di dalamnya, jadi aku mengunjunginya dan membiarkan dia mendengarkannya. Aku memintanya untuk tampil, dan dia dengan senang hati setuju," seru Taeyang.


Dia memulai debutnya pada tahun 2006 sebagai anggota boy band Korea Selatan Big Bang. Sementara debut itu disambut dengan sambutan hangat, tindak lanjut mereka mengokohkan popularitas mereka, menjadi salah satu grup digital terlaris sepanjang masa di Asia dan salah satu boy band terlaris di dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru