Lee Jong Suk
YouTube/MBCdrama
Selebriti

Selain terang-terangan tampil bersama, para artis biasanya menunjukkan cinta dengan tak segan mengungkapkan rasa terima kasih saat memenangkan penghargaan saat berpidato.

WowKeren - Lee Jong Suk sendiri langsung membuat gempar publik karena spoiler tentang sosok terkasih di MBC Drama Awards 2022. Saat pidato kemenangan Daesang, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada seseorang yang tidak disebutkan namanya itu.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran, ketakutan dan kesedihan setelah menyelesaikan wajib militerku. Tapi ada seseorang yang membantuku berpikir positif dan menarikku ke arah yang lebih baik."

"Aku ingin menggunakan momen ini dan mengatakan bahwa aku sudah sangat menyukaimu untuk waktu yang lama, dan aku sangat menghormatimu," ungkapnya. "Ketika aku melihat teman itu, aku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras dan hidup dengan lebih rajin serta bahwa aku harus menjadi orang yang lebih baik."

Ia melanjutkan, "Aku introspeksi diri seharusnya dulu aku memperlakukannya dengan lebih baik. Aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik."

"Aku pikir aku akan bisa hidup dengan rajin karena aku diberi hadiah sebesar itu. Aku akan menjadi aktor yang baik dan bekerja keras," pungkas bintang "Big Mouth" tersebut.

Tak lama kemudian dikonfirmasi bahwa Lee Jong Suk menjalin kasih dengan IU. Tak ayal pengakuan sang aktor kala itu disebut romantis oleh netizen.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait