BTS-BLACKPINK Cs Gagal Geser Idola Emak-Emak Lim Young Woong Di Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Bedasarkan hasil survei dan pendataan yang dilakukan, penyanyi trot idola emak-emak Lim Young Woong berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.370.609.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi mereknya untuk semua bintang selama bulan April. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis liputan media berbagai bintang, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 Maret hingga 30 April.

Bedasarkan hasil survei dan pendataan yang dilakukan, penyanyi trot idola emak-emak Lim Young Woong berhasil menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.370.609, menandai peningkatan skornya sebesar 28,88 persen sejak Maret. Di sisi lain BTS yang saat ini sedang hiatus sebagai grup itu tetap berhasil berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 8.249.094, menandai kenaikan skor mereka sebesar 21,46 persen sejak bulan lalu.

Selanjutnya ada BLACKPINK yang naik ke posisi ketiga setelah menikmati peningkatan 69,61 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret, sehingga total skor mereka untuk bulan April menjadi 7.659.080. Baru-baru ini Jisoo dkk sendiri telah menjadi idola Kpop pertama yang tampil sebagai headliners di festival musik bergengsi Coachella dan juga masih sibuk merampungkan tur konser dunianya "Born Pink".


Sedangkan girlband rookie NewJeans menempati posisi keempat untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.370.059, menandai sedikit peningkatan skor mereka sebesar 7,02 persen sejak Maret. Grup besutan ADOR ini sendiri baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

Terakhir ada IU yang melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.927.000, menandai kenaikan skornya sebesar 47,51 persen sejak bulan lalu. IU baru saja berkolaborasi sekali lagi bersama member BTS, Suga dalam lagu berjudul "People Pt.2" yang dirilis pada 7 April sebagai lagu pra-rilis untuk album solo pertama Suga "D-Day".

"BTS mah seiring sejalan mulu ama om2, keakungan mak korea, Gap nya tipis lagi. Selamat uri bangtan dan Om IYW," komentar netter. "Benarkan sesuai perkiraan kita2, jika tdk GG yg lagi viral di sokor, BP bakal kembali ke posisi semula karena kunci utama BP itu di ke stabilan," ujar yang lain. "Gila sih fansnya im young woong legend sih ini ngalahin anak2 muda pendukung bts bp," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait