Memes Prameswari Cantik Berhijab Kala Jadi Pengantin, Sule Gercep Beri Selamat
Instagram
Selebriti

Memes Prameswari bagikan kabar bahagia pernikahannya dengan sang kekasih yakni Adya Laksmana, foto cantik berhijab pakai gaun pengantin diserbu ucapan selamat termasuk dari Sule.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi cantik Memes Prameswari. Tepatnya di hari ini, Minggu, 30 April 2023, Memes dikabarkan telah melepas status lajangnya. Ia disebut-sebut telah resmi dinikahi oleh sang kekasih hati yakni pria bernama Adya Laksmana.

Kabar bahagia ini pun terlihat jelas dari banyak unggahan ulang Insta Stories Memes dari orang terdekat yang menghadiri acara pernikahannya. Nampak Memes berfoto dengan satu per satu tamu undangan yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahannya dengan Adya.

Memes Prameswari Cantik Berhijab Kala Jadi Pengantin, Sule Gercep Beri Selamat

Instagram

Sementara sebelum itu, Memes juga sempat membagikan satu buah foto yang mengisyaratkan mengenai pernikahannya yang digelar hari ini. Tepatnya yakni ia mengunggah potret cantiknya saat dibalut gaun pengantin putih. Tak hanya itu, Memes juga tampil mengenakan hijab berwarna senada yang kemudian disambung dengan veil pengantin yang semakin menambah pesonanya di hari bahagia ini.

Sayangnya saat itu Memes masih foto seorang diri tanpa sang suami. Ia juga tak banyak menyisipkan caption pada postingannya tersebut.

"30-4-2023," tulisnya singkat.


Unggahan Memes pun langsung diserbu sejumlah rekan artis yang memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. Salah satunya yakni komedian Sule yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan istimewa dengannya. Sule tak kalah bahagia mengetahui Memes telah resmi menikah dan meninggalkan doa terbaik. Tak hanya itu, Sule juga menyampaikan permintaan maaf tak hadiri pernikahan Memes karena memiliki kegiatan lain di hari tersebut.

"Selamat ya memes maaf aku gak bisa hadir karna udah ada jadwal di bandung sekali lagi selamat dan SAMAWA ya yg pertama dan yg terakhir," tulis Sule.

Selain Sule, ada banyak juga rekan artis lain yang ikut mengucapkan selamat kepada Memes. Mereka adalah Nathalie Holscher hingga Ratu Rizky Nabila.

Sementara itu kabar pernikahan Memes juga diserbu oleh banyak fans Billy Syahputra. Pasalnya selain dengan Sule, Memes juga sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Tak pelak kabar pernikahan Memes membuat banyak fans keduanya kini patah hati. Terlepas dari itu, ucapan selamat juga pujian untuk penampilan cantik Memes kala menjadi pengantin tak kalah ramai berhamburan.

"Kok gua sedih yah memes ga jadi ama @bilsky16," ungkap akun @fuz*****. "Masya Allah cantiknya," sedang ujar akun @rita*****. "Masha Allah cantik," sebut akun @yan*****. "Happy wedding @memes_prameswari, semoga sakinah mawadah warrohmah, aamiin," sahut doa akun @yani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait